KONKRIT NEWS
20/01/17, 20.1.17 WIB
Last Updated 2017-01-26T17:18:48Z
Daerah

Pemkab Pesawaran lakukan Oprasi Gratis Bibir Sumbing

Advertisement
 
Pelepasan Peserta Oprasi Bibir Sumbing

Konkritnews.com, Pesawaran- Sebanyak 22 orang penderita penyakit bibir sumbing bawaan sejak lahir di operasi. Pelepasan peserta operasi bibir sumbing bertempat di Aula Pemkab Kabupaten Pesawaran.
Baksos operasi bibir sumbing ini hasil dari kerja sama Pemkab Pesawaran dan Lampung Barometer. Jum'at 20 Januari 2017.

Kegiatan ini melibatkan beberapa dari dokter spesialis yang diselenggarakan di Rumah Sakit Mutiara Putri Bandar Lampung.
“Pemkab Pesawaran dibantu oleh Lampung Barometer dalam rangka melaksanakan bhakti  sosial. Di harapkan kegiatan ini supaya terus menerus di laksanakan  setiap tahunnya, dengan suatu tujuan yang sangat mulia,”papar Kadis Kesehatan Selaku Ketua Pelaksana.

Baksos yang digelar secara gratis ini merupakan salah satu bentuk visi misi pengabdian Bupati H. Dendi Ramadhona, ST., dan Wakil Bupati Eriawan, SH. Sementara itu, Wakil Bupati Pesawaran mengatakan "kegiatan ini merupakan tahap pertama yang nantinya akan terus ditingkatkan lagi ke kecamatan yang lain, ini salah satu bentuk kepedulian semua pihak,”tegas Wakil Bupati.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat baik pengusaha, perorangan serta rekan-rekan pers yang sangat peduli. “Saya mengajak kita semua saling berkontribusi untuk Pemkab Pesawaran sekaligus meminta dukungannya bukan hanya di bidang kesehatan, tetapi dalam bidang Pendidilkan dan bidang-bidang lainnya,” terangnya. (Red/Kn).