4/30/17

Anggota Menang Kuis, Ketua FKPPI Lampung Traktir Nobar

Loading...

Bandar Lampung - Ada ada saja ulah dan kreativitas Ketua PD VIII KB Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Lampung, H. Tony Eka Candra.

Disela kesibukannya sebagai Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) dan juga wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung, ternyata masih meluangkan waktunya untuk tetap menjaga Silaturahmi bersama Keluarga Besar FKPPI Lampung.

Saat dikonfirmasi awak media, Mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung ini mengatakan, banyak cara yang dapat dilakukan dalam menjaga silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan keluarga dan sahabat, yakni salah satunya dengan memanfaatkan Media Komunikasi WhatsApp (WA).

"Setiap minggu kita laksanakan 2 - 3 kali Kuis tentang Wawasan Kebangsaan di Group WA PD VIII KB FKPPI Lampung, dengan pemenang setiap Kuis 25 - 35 orang, dan diberikan hadiah bervariasi, ada hadiah pulsa, nonton bareng (Nobar), dan makan bareng, nah kali ini sebanyak 30 orang yang telah menjawab dengan benar Kuis 4 Pilar Kebangsaan di Group WhatApp (WA) PD VIII KB FKPPI Lampung, kami berikan hadiah Nobar Film Fast and Furious 8", jelasnya saat dihubungi, Sabtu (29/4) sore.

Kemudian sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini menjelaskan, silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan Keluarga Besar FKPPI melalui media sosial (Medsos), juga diisi dengan pemahaman tentang wawasan kebangsaan, wawasan nusantara, Ketahanan nasional, persatuan dan kesatuan, serta bela negara.

"ini juga dilakukan agar tetap terjaganya jiwa dan semangat juang Keluarga Besar FKPPI dalam mengisi kemerdekaan dengan Pembangunan dalam bingkai Pancasila sebagai Dasar dan Idiologi Negara, UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara, NKRI sebagai Bentuk Negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara" jelasnya.

Sebab itu, demi menjaga silaturahmi tersebut, Pihaknya membuat tiga Grup WhatsApp (WA) FKPPI, yakni Grup KB PD VIII FKPPI Lampung, Grup Perkumpulan KB FKPPI, dan Grup Kopswadek VIII FKPPI.

"Tony yang juga Ketua DPD GRANAT Lampung ini menjelaskan, karna jumlah Anggota Group WhatsApp (WA) KB FKPPI mencapai ribuan anggota, maka kita bagi menjadi tiga grup, dikarenakan keterbatasan WhatsApp yang hanya menampung 256 anggota per Grupnya, belum lagi di media sosial 'Line' juga kita bentuk. Tujuan kegiatan 'Kuis' seperti ini bukan semata mata karena hadiah, tetapi untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan Keluarga Besar FKPPI Lampung" Pungkas pemegang sabuk hitam (DAN VI) Karateka ini.


(Rilis/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.