4/21/17

DPD Golkar Se- Provinsi Lampung Sepakat Usung Arinal Maju Pilgub

Loading...

Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung melaksanakan Rapat Bersama dengan jajaran pengurus Kabupaten Kota, di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Kamis (20/4) malam.

Rapat yang berlangsung hingga larut malam tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, didampingi Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra, dan membahas persoalan kepartaian dan juga persiapan menghadapi pilkada, pileg dan pilpres mendatang.

Salah satu kesepakatan yang diperoleh adalah kesepakatan Pengurus DPD Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung yang mendorong, mendukung dan meminta Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi Untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Ketua Paguyuban Partai Golkar Kabupaten/Kota, Azwar Hadi Menegaskan, dalam rapat bersama selama Tujuh jam yang dilaksanakan hari ini, ada beberapa agenda penting yang dibahas, terkait program kepartaian diantaranya, Pilgub, Pileg dan Pilpres.

"Khusus untuk pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang, dukungan kader mulai dari pimpinan desa, pimpinan Kecamatan, sayap partai, sepakat mendukung dan mendorong Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) untuk maju pilgub, dan kami semua siap untuk memenangkannya memimpin Provinsi Lampung kedepan" ujarnya yang juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur usai melaksanakan rapat bersama di aula DPD Golkar Provinsi Lampung, Kamis Malam (20/4).

Sementara, Ditempat yang sama Ketua DPD Golkar Lampung Selatan Ismet jaya negara menambahkan, Ketua Partai Merupakan Simbol Organisasi, selain itu dukungan dari kader di daerah juga sangat tinggi untuk memenangkan Arinal Djunaidi Menjadi Gubernur Lampung.

"Kader Golkar mulai dari Desa, Kecamatan, dan Kabupaten Kota memiliki jiwa dan semangat yang sangat tinggi untuk memenangkan Arinal Djunaidi Menjadi Gubernur Lampung, oleh sebab itu kami juga sampaikan dalam rapat bersama ini, agar Pak arinal 'harus mau' dan Siap menjadi calon gubernur Lampung, dan Memimpin Provinsi Lampung kedepan", karena komitmen Arinal Djunaidi terhadap Pembangunan Provinsi Lampung sudah tidak perlu diragukan lagi, tegasnya.

Sementara, menanggapi Hal Tersebut Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu (Korbid PP) H. Tony Eka Candra mengapresiasi dukungan dari pengurus di kabupaten/kota, dan dirinya mengakui sangat deras dan kuatnya dukungan dari kader dan simpatisan terhadap Pak Arinal Djunaidi semakin meningkat. Berbagai aspirasi yang disampaikan oleh seluruh Ketua DPD Partai Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung dalam rapat tsb, bahwa dukungan ini atas permintaan dari Struktural dan Kader di Kecamatan dan Desa se Provinsi Lampung. Mereka juga menyampaikan bahwa, Pak Arinal Djunaidi sebagai simbol partai, harus maju dalam pilgub, dan seluruh jajaran Partai Golkar siap berjuang untuk memenangkannya. Mereka juga menyampaikan bahwa Pak Arinal sebagai figur yang mempunyai kepedulian terhadap pertanian, dan mampu untuk menjawab persoalan yang dihadapi para petani, dan beliau memang dikenal sebagai ahli di bidang pertanian. Beliau juga telah banyak sumbangsihnya terhadap Pembangunan di Provinsi Lampung, karena selama kurun waktu lebih kurang lima tahun menjadi Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), yang menyusun rancangan RAPBD dan dibahas bersama dengan DPRD Provinsi Lampung menjadi APBD, untuk Pembangunan dan kemajuan Provinsi Lampung.

"Partai Golkar saat ini semakin mengalami perkembangan, solid, kuat dan utuh, dan aspirasi dukunganya untuk ketua Golkar Lampung Pak Arinal Djunaidi ini tentunya menjadi semangat kebangkitan partai golkar, kekuatan yang ada, kekompokan dan kesolidan ini harus tetap dipertahankan" Jelasnya.

Kemudian, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini berharap, Partai Golkar mampu menjawab persoalan-persolan yang ada dimasyarakat, dan terus melakukan konsolidasi secara terus menerus.

"Tagline, Partai Golkar adalah Bangkit jaya dan menang, dan kita sepakat mendukung Pak Arinal Djunaidi menjadi Calon Gubernur Lampung, dan memenangkanya memimpin Provinsi Lampung," Pungkasnya. 


(Rilis/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.