KONKRIT NEWS
19/04/17, 19.4.17 WIB
Last Updated 2017-04-19T12:20:23Z
politik

DPW PPP Lampung Gelar Rapat Persiapan Rapim

Advertisement

Bandar Lampung - Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi mengatakan rapat yang digelar di sekretariat kemarin merupakan agenda menuju Rapim yang akan digelar di Jakarta 25-27 April 2017 ini.

"Kita rapat persiapan untuk rapim di DPP tgl 25-27 April ini, Rapim itu untuk pembahasan pilkada jilid dua yang tersisa, untuk Lampung kan ada dua, kabupaten dan Pilgub," jelasnya via telephone selulernya, Rabu (19/04/2017).

Dalam rapim tersebut sambung politisi senior ini akan membahas persiapan pilkada dan pembukaan penjaringan untuk calon kepala daerah yang akan maju di daerah masing-masing .

"Setelah rapim kita akan buka penjaringan di bulan Mei 2017 ini karena kita akan menuju pesta demokrasi lima tahun untuk Lampung Utara, Tanggamus dan Pilgub Lampung," katanya.

Untuk nama-nama yang akan di bahas dalam rapim nanti khususnya dalam Pilgub 2018 mendatang dirinya tetap mengatakan ada lima nama dalam radar PPP Lampung.

"Dari bawah aspirasi dan dorongan ada lima nama dalam Pilgub ini, Ridho Ficardo, Mustafa, Alzier, Herman HN dan Ike Edwin,"  jelasnya.

Untuk pilkada dua kabupaten lanjutnya dirinya akan memajukan kader internalnya dahulu karena dorongan dari bawah mengharapakan internal yang maju dan dapat di pasangkan.

"Untuk Pilkada dua daerah Lamut dan Tanggamus kita pakai kader internal karena dorongan dari bawah meminta seperti itu, nanti mo di pasangin di nomor satu atau dua silahkan saja yang penting berpasangan dengan kader kita," pungkasnya.



(Red/KN)