KONKRIT NEWS
24/04/17, 24.4.17 WIB
Last Updated 2017-04-23T18:07:27Z
DaerahEntertaint

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Bernyanyi Bersama Iwan Fals Dan Ribuan Masyarakat Lampung

Advertisement
Ridho Ficardo Saat Bernyanyi Bersama Iwan Fals

Bandar Lampung - Terimakasih Gubernur Lampung Pak M.Ridho Ficardo atas dukungan dan support fasilitas serta ridhonya untuk Munas Oi Ke-VI di Lampung, ujar Iwan Fals disela-sela Konser Mini Iwan Fals di Lapangan Korpri/Gubernuran, minggu (23/04/2017), sebagai puncak acara Musyawarah Nasional Oi ke-6 yang sebelumnya telah dilaksanakan dari tgl 21-23 April 2017 di Balai Keratun.

Koser yang menjadi acara pamungkas Munas Oi itu dihadiri oleh Gubenur Lampung M.Ridho Ficardo, Kapolda Lampung dan jajaran Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam konser tersebut, Ridho bernyanyi bersama Iwan Fals, Oi Lampung dan ribuan masyarakat Lampung yang memadati Lapangan Korpri/Gubernuran.

Dalam sambutannya, Ridho menyatakan terimakasih kepada Iwan Fals yang telah hadir di lampung, dan mendaulat Iwan Fals sebagai warga kehormatan masyarakat Lampung. "Kalo bang Iwan jadi warga kehormatan Lampung, harapannya besok maen ke Lampung terus, kan gitu." canda Ridho.

Lebih lanjut, Gubernur Ridho, menyatakan bangga karena Oi memilih Lampung sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Munas  ke-6. "Harapan saya semoga Oi bisa semakin solid, besar, bisa menjaga dan melestarikan karya-karya bang iwan, karena itu adalah suara hati rakyat Indonesia." papar Ridho.
(Red/KN)