4/19/17

Gubernur Ridho Ajak Santri Pondok Modern Madinah untuk Giat Belajar

Loading...
 
 Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo Saat Mengunjungi Pondok Moder Madinah Labuhan Maringgai
Lampung Timur - Selepas menghadiri acara pesta laut Nadran, Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyempatkan diri mengunjungi Pondok Modern Madinah di Karya Tani, Labuhan Maringgai, Rabu (19/04/2017).

Di hadapan sekitar 2000 santri, Ridho mengatakan bahwa Provinsi Lampung sedang giat membangun dan berharap bahwa kelak para putra-putri Lampung dapat melanjutkan pembangunan tersebut.

"Saat ini Provinsi Lampung sedang giat membangun, semoga besok kalian yang bisa meneruskan pembangunan, saya juga dengar bahwa kalian menggunakan dua bahasa asing sebagai pengantar belajar, bahasa Arab dan Inggris, itu sangat bagus sekali." ucap Ridho

Dalam kunjungan tersebut, Ridho menyatakan kedepan akan membangun asrama putra untuk Pondok madinah. Karena Asrama yang ada saat ini hanya ada untuk santri putri

Selain itu Ridho juga mengunjungi Masid Almujahidin di Muara Gading Mas dan menyatakan akan memperbaiki sarana dan prasarana masjid yang saat ini sudah tidak layak lagi.
 
 
 
(Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.