4/30/17

Mustafa Deklarasikan Dirinya Sebagai Cagub Lampung

Loading...

Lampung Timur - Terlihat ribuan masa atau simpatisan partai Nasdem dari berbagai daerah di Provinsi Lampung meramaikan deklarasi Mustafa Untuk maju menjadi calon Gubernur Lampung, di pelataran Islamic Center Sukadana Lampung Timur, Minggu (30/04/2017).

Acara deklarasi yang di awali dengan senam ronda ciri khas dari Bupati lampung tengah itu memberikan semangat yang menggelora dari seluruh kader- kader dan simpatisan partai Nasdem yang hadir.

Diikuti dengan pembacaan surat keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem yang memutuskan Mustafa sebagai cagub Lampung.

Dalam sambutannya, mustafa mengatakan bahwa hasil dari seluruh perjuangannya nanti akan dipersembahkan sepenuhnya untuk masyarakat Lampung tercinta.

"Saya akan meneruskan program kampung enterprener creativ (kece), saya tidak akan berdiam saja, kalau saya diam untuk masyarakat, buat apa saya jadi gubernur," terang Mustafa.

Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua Umun DPP Partai Nasdem Surya Paloh, dan beberapa petinggi DPP. Tidak hanya itu, anggota legislatif se- Provinsi Lampung dan beberapa kepala daerah yang merupakan kader partai Nasdem, Felicia Hwang, serta sobat Mustafa turut meramaikan acara deklarasi tersebut.


(Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.