4/22/17

Tingkatkan Kesatuan Dan Persatuan, FKPPI Lampung Adakan Silaturrahmi Wisata

Loading...

LAMPUNG - Keluarga Besar Pengurus PD VIII Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Provinsi Lampung, bersama 15 Pengurus Cabang (PC) FKPPI kabupaten/kota se Provinsi Lampung menggelar 'Silaturahmi Wisata' yang dipusatkan di Pantai Pasir Putih Lampung Selatan, Sabtu (22/4).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pagi hingga sore hari tersebut diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan, seperti tarik tambang, lomba bakiak, dan lomba solo song. Turut hadir Komandan KODIM 0410 Kota Bandarlampung Letkol ARM. Didi Harmono, selaku Ketua Dewan Pembina PC 0801 FKPPI Kota Bandar Lampung dan Hj. Eva Dwiana Herman HN, selaku Dewan Penasehat PC 0801 FKPPI Kota Bandar Lampung, yang juga turut memeriahkan perlombaan tersebut.

Ketua FKPPI Kota Bandarlampung Soetanto Sanoe mengatakan, acara Silaturahmi Wisata ini digelar dalam rangka mempererat tari silaturahmi, kesolidan dan keutuhan antar pengurus dan anggota FKPPI se-Provinsi Lampung.

"Tujuan kita menggelar acara pada hari ini agar dapat meningkatkan Silaturahmi, dan mempersolid kesatuan dan persatuan keluarga Besar FKPPI se Lampung di bawah Komando Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung, H Tony Eka Candra," jelas alumni Fakultas Ekonomi Unila ini saat diwawancarai dilokasi kegiatan.

Sementara, Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung, H Tony Eka Candra mengatakan jika acara silaturahmi yang digelar hari ini dilaksanakan berkelanjutan di 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung.

"Kegiatan silaturahmi seperti ini merupakan yang ke 3 kalinya, setelah sebelumnya juga telah dilaksanakan di Pringsewu dan Lampung Selatan dengan tuan rumah Pengurus Cabang FKPPI setempat." ujarnya.

Kemudian, Sekretaris Komisi III DPRD Lampung ini juga menambahkan, bulan depan kegiatan seperti ini akan kembali dilaksanakan yakni di Menggala dengan tuan rumah Pengurus Cabang 0806 FKPPI Kabupaten Tulang Bawang. 

"Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, kegiatan semacam ini sangat penting dalam menjaga silaturahmi, persaudaraan, kekeluargaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan, kesolidan dan keutuhan Keluarga Besar FKPPI se Provinsi Lampung, karna barang siapa yang dapat menjaga silaturahmi antar sesama, maka Allah akan hapus dosanya, dilancarkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya," pungkas pemegang Sabuk Hitam (DAN VI) Karateka ini. 


(Rilis/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.