KONKRIT NEWS
03/05/17, 3.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-03T16:42:09Z
Daerah

Akan Deklarasi, SMSI Lampung Siap Bersinergi Untuk Lampung Lebih Baik

Advertisement

Bandar Lampung - SMSI (serikat media siber Indonesia) Lampung akan segera melakukan deklarasi di sekretariat SMSI Lampung Jl. Tirtayasa Bandar Lampung, Sabtu (06/05/2017).

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengundang rekan-rekan seluruh Pemilik Media, pimpinan media online, dan media kampus yg ada di Lampung untuk turut bergabung dalam acara tersebut.

"Kami akan segera mendeklarasikan SMSI Lampung, selain mengundang para pemilik dan pimpinan media online, tentunya kami juga mengundang para penasehat SMSI Lampung untuk dapat bersama-sama melangsungkan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas terbentuknya kepengurusan SMSI Lampung ini," kata Doni.

"Kami melihat ada harapan besar yang diinginkan para pemilik media online Lampung, saya berharap SMSI Lampung dapat menjembatani untuk menjadikan media yang profesional sesuai dengan yang diinginkan Dewan Pers," lanjutnya.

Selain itu, Donny Irawan berharap adanya organisasi ini bisa menjadi wadah silatirahmi sesama media online yang ada di lampung termasuk media-media kampus.

"Kami berjanji akan mengayomi SMSI Lampung dengan profesional, kompak menjalankan fungsi kontrol demi pembangunan Lampung yang lebih baik," tutup Donny Irawan.


(Red/KN)