5/25/17

Bayu : Launching Sahabat Hermann HN adalah Bentuk Dukungan Masyarakat Untuk Pilgub Mendatang

Loading...
 
Lampung Selatan - Majunya Wali Kota Bandar Lampung Herman HN di Pilgub Lampung 2018 mendatang, rupanya mendapat antusias dari kalangan masyarakat Lampung. Hal tersebut dibuktikan sekelompok masyarakat yang mendukung penuh langkah Wali Kota dua periode tersebut, dengan membentuk Sahabat Herman yang telah resmi launching di Natar Lampung Selatan pada, Kamis (25/05/2017).

Kordinator Sahabat Herman, Bayu Desta mengatakan, "launchingnnya Sahabat Herman merupakan bentuk dukungan dari masyarakat untuk Herman HN di Pilgub 2018 mendatang," katanya.

“Kami disini hadir untuk mensosialisasikan pak Herman ke seluruh pelosok Lampung, dan kita awali dari Natar, Lampung Selatan ini,” ujar Bayu.

Menurutnya, kinerja Herman selama memimpin Bandarlampung sudah sangat dirasakan masyarakat. Dimulai dari, kesehatan gratis, pendidikan gratis, serta pembangunan Flyover, program-program tersebut sangat menyentuh langsung masyarakat.

“Ya kami harap Pak Herman ke depannya bukan hanya membenahi Bandar Lampung, tetapi juga seluruh Lampung. Sebab, kinerja beliau sangat terasa,” jelasnya.

Namun menurutnya, Bayu dan teman-teman menyerahkan sepenuhnya kepada Herman HN dalam menentukan pendamping ataupun perahu parpol. “Sifatnya kita hanya mendorong dan memenangkan Pak Herman di Pilgub. Untuk wakil ataupun perahu partai, itu urusan Pak Herman,” pungkasnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.