5/11/17

Beni Arifin Targerkan PSI Lampung Jadi Peserta Pemilu 2019 Mendatang

Loading...

Bandar Lampung - Meski dinilai baru, Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung Beni Arifin optimis dapat menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.

Pasalnya, kata Beni pihaknya saat ini masih kompak dan siap menghadapi verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung.

"Saya pastikan kami kompak menghadapi verifikasi KPU dan kepengurusan di daerah juga masih kompak," kata Benny saat ditemui di kantor DPW PSI Lampung, Kamis (11/5).

Dia membantah kepengurusan DPD Tanggamus, Pesawaran dan Pringsewu bubar. "DPD Tanggamus dan Pringsewu masih kompak, masih solid. Tulangbawang juga sama," tegasnya.

Memang untuk Kabupaten Waykanan, kata Benny belum komplit kepengurusannya."Kita memang minus waykanan, lagi filterisasi untuk pemilihan ketua nya," tandasnya.

Dijelaskannya, untuk Kabupaten Lampung Barat sudah berjalan dalam perekutan anggota salah satu sarat KPU, bahkan saat ini mereka tengah merekrut kader PSI.

"Intinya kita optimis 100% menghadapi verifikasi faktual KPU," tegasnya lagi.

Selain itu,  kata Benny pihaknya juga sedang mempersiapkan bimbingan teknis (bimtek) untuk menghadapi verifikasi parpol di KPU.

" Nanti bimtek akan dihadiri oleh Ketua Umum PSI, kemungkinan setelah lebaran kegiatannya," jelasnya lagi.

Terkait dengan kantor PSI Bandarlampung dan Pringsewu semuanya sudah ada, cuma karena sempat pindah kantor dan ganti bilboard.

"Karena kita partai pemuda, kita ingin membuktikan bahwa pada Pilgub dan Pileg serta Pilpres mendatang, kita mampu, meskipun parpol baru," kata dia.

Bahkan kata Benny, kartu anggota untuk kader PSI pun sudah mulai dibagikan.

"Setiap kader dapat idcard, kaos, jaket dan tas," katanya. (Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.