5/15/17

Bermodal Persahabatan Yang Erat Dengan Para Politisi, Alzier Optimis Maju Pilgub Lampung

Loading...

Bandar Lampung - M. Alzier Dianis Thabranie mengutarakan kesiapan dirinya untuk maju dalam Pilgub mendatang. Dengan modal persahabatan yang erat dengan para politisi-politisi yang ada di Tanah Lado, dirinya optimis akan maju sebagai calon Gubernur Lampung di 2018 mendatang, tentunya dengan perahu partai.

"Ya, saya akan maju dalam Pilgub mendatang, saya maunya berpasangan dengan orang jawa, karna di Lampung ini mayoritasnya banyak orang jawa. Saya juga sudah daftar di penjaringan PDIP," kata Alzier di rumah makan kayu Bandar Lampung, Senin (15/05/2017).

Dirinya menyampaikan bahwa keinginannya untuk kembali maju dalam Pilgub ini guna untuk membangun Lampung lebih baik lagi kedepannya.

"Yang penting masyarakat harus sejahtera, jalan-jalan jangan ada yang bolong-bolong lagi," terangnya.

"Untuk visi dan misi,  yang penting kita berjuang, baju, beras dan uang, yang terpenting itu kan mensejahtrakan masyarakat." tandasnya. (Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.