5/7/17

Bukan Hanya Pendidikan Dan Ekonomi, Arinal Djunaidi Siap Bangun Masyarakat Dari Sisi Kesehatan

Loading...

Lampung Tengah - Setelah minggu lalu Arinal Djunaidi menggelar acara senam massal di lapangan Saburai Kota Bandar Lampung, Kali ini Arinal Djunaidi yang merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar kegiatan serupa di Lapangan Merdeka Kota Gajah Lampung Tengah, Minggu (07/05/2017) pagi.

Tidak kalah heboh, selain dihibur artis Ibukota Liza Natalia dan pedangdut Nita Thalia, acara tersebut juga dimemeriahkan dengan doorprize hadiah utama satu unit mobil, umroh, sepeda motor, sepeda, dan hadiah lain yang tidak kalah menariknya. 

"Acara ini semata-mata adalah kegiatan olahraga dan hiburan untuk masyarakat Lampung, kita tahu bahwa olahraga itu tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Senam ini bisa diikuti siapa saja, dimana saja, dan pastinya tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak jika masyarakat Lampung ingin melakukan senam," Kata Arinal usai acara senam massal bersama masyarakar Lampung Tengah.

Menurut Arinal, dengan berolahraga kita bisa menciptakan bangsa yang sehat dan kuat. "Saya ingin membangun masyarakat bukan hanya dari sisi pendidikan dan ekonomi saja, namun dari sisi kesehatan juga sangat penting," terang Arinal.

Kegiatan senam tersebut akan terus dilakukan hingga tingkat kecamatan se-Provinsi Lampung, dan akan ditindaklanjuti melalui jaringan Arinal berkarya. Sementara ini Arinal belum berkampanye membawa nama partai dan bicara prihal Pilgub, untuk saat ini Arinal baru mengupayakan dirinya untuk bisa dekat dengan masyarakat.




(Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.