5/7/17

"Color Run And Funwalk", Gubernur : Semoga Jadi pintu Masuk Mencapai Pendidikan Yang Merata

Loading...

Bandar Lampung - Puluhan Ribu masyarakat Lampung mengikuti acara Color Run and Funwalk dan 'memutihkan' Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung, Minggu (07/05/2017) pagi.  
Gubernur berharap acara ini dapat menjadi pintu masuk dalam mencapai Pendidikan yang merata dan Berkualitas.

Saat ini dunia berubah dengan sangat cepat, kita dituntut untuk dapat menyelaraskan dan membaurkan hal-hal positif sehingga proses belajar tidak menjadi membosankan. Kita perlu terbuka, luwes dan leluasa agar dapat mewujudkan pendidikan yang merata dan berkualitas.

"Semoga kegiatan ini dapat memasyarakatkan hidup sehat dan menyehatkan masyarakat." Disampaikan Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Sekprov Lampung Heri Suliyanto saat membuka kegiatan Color Run and Funwalk.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung ke-53 dan Hari Pendidikan Nasional ini dipadati oleh 30an ribu peserta. Terdiri dari jajaran pemerintah Provinsi Lampung, SMA/SMK Se-Provinsi Lampung, dan masyarakat Lampung yang telah berdatangan semenjak pukul 5.30 WIB.

Pada kegiatan yang bertabur hadiah doorprize serta dimeriahkan oleh Kiki the potters dan Al Ghazali ini, peserta menempuh rute sejauh 5 KM, mulai dari lapangan Saburai menuju ke tugu Adipura hingga ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini. Kemudian melewati Plaza Post menuju Jalan Raden Intan, Jalan Tulangbawang, dan selesai di lapangan Saburai. Sementara untuk jalan santai tak melintasi Plaza Pos, tapi melewati Jalan Katamso.
(Rls/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.