5/19/17

Demi Kemajuan, RSUDAM Selalu Berinovasi Dan Terus Tingkatkan Pelayanan

Loading...

Bandar Lampung - Rumah sakit umum daerah abdoel moeluk (RSUDAM) selalu berinovasi untuk kemajuan rumah sakit tersebut.  RSUDAM selalu berusaha melengkapi fasilitas yang ada agar kebutuhan pasien bisa terpenuhi dan bisa mempercepat pelayanan. ungkap humas RSUDAM Akhmad Safri di ruang kerjanya. Kamis (18/5/2017).
 
Safri mengatakan,  dalam rangka meningkatkan pelayanan, RSUDAM akan tetap selalu berbenah dalam segi apapun. Salah satunya di tahun ini pembangunan ruang rawat inap dan rawat jalan untuk anak lagi tahap pembangunan.

Tambahnya,semoga saja dengan adanya pembangunan ini bisa mempermudah pelayanan kepada pasien. Selain pembangunan, kamipun selalu mengutamakan pelayanan agar masyarakat Lampung merasa puas dengan pelayanan yang diberikan RSUDAM ini.

"Harapan saya sebagai humas,  semoga saja pelayanan kita di Rsudam bisa memuaskan.  Bagi para pasien bisa pulang dengan sehat, karena kita punya moto tersendiri kesehatan pasien senyum bagi kami khususnya RSUDAM. "tegasnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.