5/20/17

Gelar Lokasabha VIII, Ridho Ficardo Berikan Apresiasi PHDI Lampung

Loading...
Bandar Lampung - Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung menggelar Lokasabha VIII mulai dari tanggal 19 sampai 20 Mei 2017. Lokasabha VIII merupakan musyawarah daerah untuk memilih pengurus PHDI yang baru masa bhakti 2017-2022. Lokasabha dilaksanakan di Hotel Sahid Kota Bandar Lampung dengan mengambil tema "Tingkatkan Sumber Daya Manusia Hindu Untuk Mewujudkan Umat Yang Cerdas Secara Intelektual, Emosional, dan Spiritual Menuju Lampung Maju dan Sejahtera".

Saya Beserta jajaran Pemerintah Provinsi Lampung mengapresiasi dan berterimakasih kepada PHDI Lampung karena telah berkontribsi besar dan berperan secara nyata untuk masyarakat Lampung, demikian disampaikan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekprov Lampung Sutono saat membuka Lokasabha VIII di Hotel sahid, Bandar Lampung, Jumat (19/5/2017) malam.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Ridho menyatakan bahwa tema Lokasabha VIII sesungguhnya sejalan dengan program yang diusung oleh Provinsi Lampung. "Ini peran nyata PHDI Lampung, kita paham umat Hindu di Lampung banyak. Mudah-mudahan dapat membantu pemerintah mendukung program pembangunan, mari bersama-sama membangun Lampung." ujar Ridho yang di bacakan oleh Sekprov Sutono.

Sementara itu Ibu Desak dari Bandar Lampung yang mengikuti pembukaan Lokasabha VIII mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang telah memperhatikan umat hindu, "Terimakasih untuk Gubernur Lampung, Bapak M.Ridho Ficardo yang selalu memperhatikan kami umat hindu di Lampung, semoga kedepan bapak dapat terus mendampingi kami." ucap Desak.

Senada dengan Desak, I Putu Suarta Adenyana menyatakan berterimakasih kepada Gubernur Ridho yang telah memperhatikan umat, "sangat terasa sekali bantuan dan dukungan pak Ridho di bandingkan Gubernur-gubernur yang terdahulu." ucapnya

Sementara itu Ketua Umum PHDI Pusat yang diwakilkan oleh Sekertaris umum PHDI Pusat, Ketut Parwati menyatakan apresiasi dan applause kepada PHDI Provinsi Lampung yang telah melaksanakan Lokasabha ke-8 tepat waktu sesuai dengan mekanisme organisasi. "mewakili ketua PHDI pusat, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PHDI lampung, karena telah menjalankan mekanisme organisasi tepat pada waktunya, semoga dapat terus melayani umat dan sesama. Juga kepada seluruh peserta lokasabha saya ucapkan selamat berlokasabha semoga pikiran yang baik datang dari segala penjuru." punkasnya. (Rls/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.