KONKRIT NEWS
29/05/17, 29.5.17 WIB
Last Updated 2017-06-01T09:32:17Z
politik

Gema Ramadhan, Sobat Mustafa Bagi-Bagi Takjil

Advertisement

Bandar LampungHari Ke-3 Ramadhan bertempat di Lampu Merah Universitas Lampung, Sobat Mustafa Wilayah membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat yang melewati kawasan tersebut, Senin (29/05/2017). 

Kegiatan dimulai menjelang berbuka puasa sekitar pukul 17.00 sore. Hanya dalam waktu 20 menit paket takjil gratis habis, dimana kebanyakan yang menerima adalah mahasiswa, pengendara yang melintasi kawasan tersebut dan Para Pejalan kaki yang sedang melewati Perempatan jalan lampu merah Unila Tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda "Gema Ramdahan" yang sudah di jadwalkan oleh Sobat Mustafa Wilayah Provinsi Lampung.

Menurut Yondri (Sekjen Sobat Mustafa Wilayah Lampung), bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan setiap 3 hari sekali, dikarenakan masih ada beberapa agenda kegiatan Gema Ramdhan yang Juga akan dilaksanakan sepanjang bulan suci Ramdhan 1438 Hijriah, salah satunya adalah Perlombaan catur sekaligus ngabuburit, Nonton Final Liga Champion sekaligus Sahur bersama, Bagi-bagi makanan sahur dirumah sakit untuk Masyarkat yang sedang menunggu kerabatnya yang sedang sakit. (Red)