KONKRIT NEWS
26/05/17, 26.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-26T07:00:03Z
politik

Golkar Optimis Elektabilitas Arinal Akan Terus Meningkat

Advertisement

LAMPUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung optimis, empat bulan mendatang Elektabilitas Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (ARD) menempati posisi tertinggi diantara Calon Gubernur Lampung lain.

Hal Tersebut ditegaskan Langsung oleh Ketua Korbid Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra didampingi Leasion Officer (LO) Arinal Djunaidi (ARD), Yuhadi usai mengambil berkas pendaftaran Calon Gubernur Lampung dikantor DPD PDIP Lampung, Jum'at (26/5) siang.

"Kami punya keyakinan, dan Optimis Tingkat Elektabilitas Arinal Djunaidi (ARD) empat bulan kedepan akan menempati posisi tertinggi diantara Calon Gubernur Lampung lainya" tegasnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga menjelaskan, pihaknya terus bekerja dan berjuang melakukan konsolidasi internal dan sosialisasi kepada masyarakat Provinsi Lampung.

"Semula Hasil Survey Arinal Djunaidi berada diurutan bawah, namun melalui program dan karya nyata serta kerja-kerja tim, baik ditingkatan struktur Partai hingga Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), hasil survey tingkat elektabilitas Arinal terus mengalami perkembangan dan peningkatan," jelasnya.

Kemudian, mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung ini juga menuturkan, beberapa program yang sudah dilakukan dan terus ditingkatkan mencakup program konsolidasi organisasi, berbagai program aksi kepada masyarakat, diantaranya sosial kemasyarakatan, keagamaan, pengajian, seni budaya, dan olah raga.

"Senam Massal sudah kita lakukan dibeberapa titik di Provinsi Lampung dengan menghadirkan instruktur Ibukota Liza Natalia, pentas Seni Wayang Kulit juga terus kita lakukan menghadirkan Dalang kondang Ki Entus dari Tegal, dan menyambut bulan suci ramadhan nanti, kita juga sudah agendakan beberapa program keagamaan, diantaranya safari Ramadhan, buka puasa dan sahur bersama, pengajian, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, panti asuhan, kaum duafa, pondok pesantren dan rumah ibadah, jelasnya.

Tony juga optimis jika Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, akan mendapatkan rekomendasi dari PDIP untuk maju sebagai Calon Gubernur Lampung pada Pilgub 2018, karena silaturahmi, kedekatan dan hubungan emosional Arinal Djunaidi dengan Tokoh dan Fungsionaris PDIP sudah terjalin sejak lama, diketahui saat Pak Sjachroedin ZP yang saat itu Ketua PDIP menjadi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi adalah Sekda Provinsi Lampung.

Sementara, diketahui Jajaran Pengurus Teras Partai Golkar Provinsi Lampung mengunjungi kantor DPD PDIP Lampung untuk bersilaturahmi sekaligus mendaftarkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Lampung 2018 mendatang.

Jajaran pengurus teras partai golkar yang hadir diantaranya, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu H. Tony Eka Candra, Bendahara Aprozi Alam, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, Riza Mirhardi, I Made Bagiasa, Ali Imron, Muhidin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Ismet Jaya Negara dan Ketua DPD Partai GOLKAR Tulang Bawang Herwan Saleh.

Kedatangan Rombongan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung disambut Langsung Oleh Ketua Tim penjaringan Watoni Nurdin didampingi anggota Sahlan Syukur. (Rls)