5/16/17

Hermawan : JAPRI Harus Fokus Dampingi Pemerintah Membangun Demi Kesejahtraan Masyarakat Lampung Kedepan

Loading...
 
Hermawan S.H.I.,M.H.,CM.,SHEL Koordinator Presidium Jaringan Pemuda Republik Indonesia (JAPRI) Lampung.
Bandar Lampung - Setelah menggelar deklarasi, Jaringa Pemuda Republik Indonesia (JAPRI) Lampung akan segera merumuskan program-program strategis yang bersifat membangun masyarakat Lampung yang lebih baik. "Program-program yang akan kami rumuskan pastinya akan bersinergi dan senada dengan Pemprov Lampung. Hal itu tidak terlepas dari keberhasilan pembangunan Lampung ditangan Gubernur termuda yakni M.Ridho Ficardo," Ungkap presidium JAPRI Hermawan pada media, Senin (16/05/2107).

Menurut Hermawan, terkait adanya pihak-pihak yang mencoba menyudutkan pemerintahan Ridho itu sangat tidak profesional. "ditenagah panasnya konstelasi politik apapun bisa dilakukn, bahkan sampai menyerang kewilayah pribadi itu tidak ada kaitannya dengan masalah pemerintahan, hal tersebut sangatlah tidak produktif," terangnya. 
"Saya menghimbauan kepada seluruh anggota dan simpatisan JAPRI agar bisa meluruskan pemberitaan-pemberitaan miring terkait permasalahan tersebut, dan JAPRI harus fokus terhadap apa yang telah menjadi keberhasilan dan yang akan dilakukan kedepan demi kesejahteraan masyarakat Lampug," jelas Hermawan yang juga selaku ketua Asosiasi Pengacara Syaria Indonesia (APSI) Lampung itu.

"Japri sendiri akan membangun jaringan sampai pada seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung sebagai agen-agen informasi masyarakat, membuka ruang kepada pemuda yangg progersif, inovatif, dan kreatif, melakukan kegiatan-kegiatan sosial, serta menyamakan persepsi para pemuda dalam mengawal dan membangun Lampung tercinta," lanjutnya.

"Pandangan kami terhadap kepemimpinan Ridho Ficardo saat ini sangatlah baik, melihat pencapaian pembangunan insfratsruktur, keamanan dan ekonomi serta pembangunan sumber daya manusianya. Maka dari itu, adanya JAPRI mengajak kepada generasi muda bersama-sama tingkatkan kemampuan pada skill yang berintegritas,"pungkas Hermawan. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.