5/12/17

Jalan Rusak Dan Berdebu, Proyek Islamic Center Pringsewu Jadi kecaman Warga

Loading...

Pringsewu - Rusaknya infrastruktur jalan yang masuk ke RSUD pringsewu kini menjadi perbincangan warga sekitar, rusaknya infrastruktur jalan tersebut disebabkan keluar masuknya mobil proyek pembangunan islamic Center yang berada tepat didepan RSUD PRINGSEWU, kurangnya perhatian dari pihak pengelola atau kontraktor jalan tersebut kini mengalami kerusakan yang sangat parah. 

"kalau pas mobil masuk bermuatan material proyek debu kemana mana, terus liat itu jalan sekarang sudah mulai mengalami kerusakan apalagi ditambah jalan inikan tepat menuju RSUD masa rusak seperti ini, apalagi debu ini sangat mengganggu dan bisa menyebabkan terganggunya pernafasan, jadi saya berharap kepada pihak pengelola proyek tolonglah diperhatikan atau ditinjau atas kerusakan jalan ini dan bagaimana upaya nya untuk mengatasi debu itu karena itu sangat mengganggu pernafasan," ungkap AS kepada awak media belum lama ini.

Ini memang sungguh sangat disayangkan karena lemahnya pengawasan pihak pengelola proyek terkait tentang kerusakan ataupun dampak dari keluar masuknya kendaraan berat pengangkut material proyek tentang pertanggung jawaban jalan yang rusak dan dampaknya debu berterbangan yang bisa merusak pernafasan, dan tercemarinya udara. 

Saat mau konfirmasi   menemui pihak pengembang atau kontraktor dilokasi pembangunan islamic Center terkait tentang kerusakan jalan dan pencemaran udara karena debu tidak ada ditempat. 

(Hermi/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.