KONKRIT NEWS
23/05/17, 23.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-23T16:42:00Z
politik

Ketua Gerindra Lampung Inginkan Kader Terbaiknya Maju Pilgub

Advertisement
 
 
Bandar Lampung - Jelang Pilgub Lampung 2018 mendatang Partai Gerindra Lampung akan melakukan koalisi Mana suka. 

Walau Pilgub masih 13 bulan kedepan tetapi para elit Partai Politik sudah mulai sibuk menyiapkan diri guna meramaikan pesta Demokrasi tersebut. Pembicaraan intensif dengan Parpol lainpun sudah mulai di jalin oleh beberapa Parpol yang ada di Lampung, arahnya kedepan tentunya adalah koalisi Parpol guna mendapatkan kursi Gubernur Lampung.

Menanggapi hal itu Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim punya trik sendiri di dalam koalisi jelang Pilgub mendatang. "Kita koalisi mana suka, jadi kalo ada yang bertanya arah koalisi, kita koalisi mana suka," jelasnya melalui sambungan telpon, Selasa (23/05/2017).

Kedepan Partai Grindra Lampung tetap akan mengusung kader terbaiknya. Salah satu kader Gerindra yang dikabarkan akan di usung pada Pilgub mendatang yakni Pattimura. Tetapi sampai saat ini Rekomendasi dari Partai besutan Prabowo Subianto tersebut belum dikeluarkan.

"Rekomendasi belum dikeluarkan, lagi disimpan semuanya, kader partai Gerindra yang kita kedepankan," terangnya.

Untuk kedepan Ketua KAHMI Lampung ini menambahkan, akan mengarahkan semua kader-kader Gerindra guna mempromosikan calon yang diusung oleh Gerindra.

"Karna Patimura kader terbaik Gerindra maka kita majukan kedepan. Dan untuk promosi Patimura, kita punya kader, kita bermain sebentar saja, trek, mejem ajah sebentar," jelasnya. (Red)