5/22/17

Yustin Ficardo Lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten

Loading...
Bandar Lampung - Usai menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mesuji, Pringsewu dan Tulang Bawang Barat yang berlangsung hari ini, Senin (22/05/2019) di Balai Keratun Provinsi Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Provinsi Lampung, Ibu Yustin Ficardo melakukan pelantikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dekranasda Dan Bunda Paud Kabupaten Mesuji, Pringsewu dan Tulang Bawang Barat di Lamban Agung Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Yustin Ficardo menyatakan Pelantikan ini merupakan momentum yang sangat penting dan strategis bagi keberlangsungan organisasi dalam melaksanakan program kerja lima tahun kedepan. "Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik, Selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab organisasi." tuturnya

Melalui kesempatan yang baik ini, Lanjut Yustin Ficardo, "perlu saya sampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab yang ibu emban ini memiliki peranan yang sangat penting dan strategis sebagai mitra pemerintah dalam memajukan, memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat melalui organisasi yang ibu pimpin." paparnya

Kemudian untuk mengawali tugas-tugas baru dalam oraganisasi kedepan, Yustin meminta kepada Ketua PKK, Dekranasda, dan Bunda Paud untuk segera menyusun keanggotaan yang baru dengan memperhatikan hasil rakernas, yaitu mempertahankan 50% anggota lama, kemudian meningkatkan program kerja dengan pengembangan ide-ide dan kreatifitas, dan menyusun program kerja yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mesuji, Pringsewu, dan Tulang Bawang Barat.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Yustin Ficardo juga memberikan motivasi dan semangat kepada para kader PKK yang telah memberikan pengabdiannya tanpa lelah, demi terlaksananya program-program PKK.
(Rls)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.