KONKRIT NEWS
23/05/17, 23.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-23T17:09:59Z
Daerah

Ridho Ficardo Hadiri Pengkaderan Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabaroh An Nahdaliyah Provinsi Lampung

Advertisement
 
Pesawaran - Dengan thoriqoh kita teguhkan semangat nasionalisme dalam kepemimpinan kader thoriqoh untuk kejayaan NKRI, demikian disampaikan Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo saat menghadiri Milad ke-20 dan Suluk Matan 1, Pondok Pesantren Minhadlul 'Ulum di desa Trimulyo, Tegineneng, Pesawaran, Selasa (23/05/2017) sore.

Hal tersebut senada dengan tema yang di usung dalam kegiatan Suluk Matan 1 di gelar di Pesantren Minhadluk 'Ulum Kabuoaten Pesawaran

Ridho juga berharap agar kader-kader thoriqoh dapat memerluas dakwah agar masyarakat tetap tabah, istiqomah dan tetap terjaga keimanannya.

"Saat ini ada beberapa saudara kita yang sedikit menyimpang, dengan cara memecah belah NKRI, Oleh karena itu, sudah menjadi tugas kita semua untuk menyadarkan dan merangkul mereka kembali." kata Ridho

Sementara itu, KH.M.Saifuddin fathoni sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Minhadlul 'Ulum menyatakan ucapan terimakasih kepada pak Gubernur yang telah bersilaturahmi dan memberikan banyak bantuan kepada pesantren-pesantren di Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah semenjak kepemimpinan Pak Gubernur banyak program-program yang membantu umat, sudah 20 tahun kami disini, jalan sebelumnya hancur, Alhamdulillah sejak kepemimpinan Pak Gubernur dan Pak Bupati jalan ditempat kami mulus." paparnya. (Agung)