KONKRIT NEWS
03/05/17, 3.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-03T12:58:24Z
Daerah

Ridho Melawat Kediaman Rois PCNU Lampung Abdul Syukur

Advertisement
 
Lampung Utara - Usai menghadiri acara Hafalah Akhirusannah Santri dan Tabliq Akbar di Pondok Pesantren ISTIQLAL KH. SONHAJI AZIS, 

Ridho menyempatkan hadir untuk melawat dan menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya tokoh NU Lampung Utara tersebut.

"Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas tutup usia Pak Abdul Syukur, tentunya kita semua mendoakan semoga amal ibadahnya diterima dan segala dosa diampuni. Tak lupa keluarga diberi ketabahan," kata Ridho Ficardo dikediaman Rois PCNU Lampung Utara itu.

Kedatangannya di Pondok Pesantren Dharul Khair Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara juga bentuk penghormatan kepada tokoh agama dan para alim ulama.

Ridho Ficardo mengucapkan terima kasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Istiqlal yang telah membantu pemerintah di bidang keagamaan, yaitu dengan melakukan peningkatan pendidikan dan menghasilkan peserta didik yang memiliki kompetensi yang baik dibidang agama. Ucapan yang sama juga disampaikan untuk Pondok Pesantren Dharul Khair.
 
 
(Red/KN)