KONKRIT NEWS
25/05/17, 25.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-25T19:24:42Z
politik

Sobat Mustafa Siap Lakukan Berbagai Kegiatan Bulan Suci Ramadhan

Advertisement

Bandar Lampung - Sambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Salah satu organisasi relawan pendukung Calon Gubernur Provinsi Lampung Mustafa yaitu "Sobat Mustafa" akan melaksanakan berbagai kegiatan dibulan suci Ramadhan, yakni Pembagian Takjil, Buka Puasa bersama, Safari ke Panti Asuhan, dan Safari Kepondok Pesantren.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Sobat Mustafa kepada masyarakat, serta berbagi rasa dengan anak yatim piatu di bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

"Mari kita jadikan momentum bulan Ramadhan ini untuk bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan, sehingga keberadaan Sobat Mustafa sebagai relawan Mustafa, juga menjadi bagian penting bagi sesama umat Muslim." kata Ketua Seterring Committee (SC) Sobat, Mustafa Wahrul Fauzi Silalahi didampingi Sekjend Yondri saat menggelar konfrensi Pers diposko Sobat Mustafa rajabasa Bandar Lampung, Kamis (25/5) sore.

Advocat Muda Lampung ini juga menambahkan, selain kegiatan ramadhan tersebut, Sobat Mustafa juga menggelar kegiatan Lomba Bermain catur dan juga nonton bareng Final liga champion antara Real Madrid Vs Juventus di posko Sobat Mustafa.

" Rangkain kegiatan seperti bermain catur terbuka secara umum, namun dibatasi usia maksimal 35 tahun, kemudian nonton bareng Final Liga Champion untuk menghibur kaum muda yang hobi olah raga sepak bola, sekaligus mempererat kebersamaan Sobat Mustafa" jelasnya.

Sementara ditempat yang sama Sekjend Sobat Mustafa Yondri menegaskan, Pihaknya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menanamkan kebaikan-kebaikan.

" Insya Allah keberadaan Sobat Mustafa sebagai relawan Calon Gubernur Lampung Kakak Mustafa memberi manfaat yang baik untuk sesama muslim dan Kaum muda khususnya di Provinsi Lampung" Pungkasnya. (Rls)