5/22/17

Yunna Hotel Lampung Luncurkan Berbagai Macam Promo Potongan Harga

Loading...





BANDAR LAMPUNG - Dalam Rangka Re-Branding, segenap jajaran Management Yunna Hotel Lampung menggelar Jumpa Perss pada 19 Mei 2017, dengan melibatkan Media Cetak, Media Elektronik, beberapa pejabat di kalangan Pemerintah, Swasta serta Asosiasi Profesi yang ada bertempat di Lenggana Meeting Room, Yunna Hotel Lampung, Jumat (19/05/2017).
 
General Manager Yunna Hotel Lampung Bambang Suhendri mengatakan, "Acara Jumpa Perss ini di maksudkan untuk memperkenalkan dan menyebar luaskan informasi tentang pergantian nama “ Inna Eight Hotel Lampung “ yang kini berubah nama menjadi “ Yunna Hotel Lampung “. Komitmen kami sebagai salah satu Hotel Berbintang di Lampung yaitu tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu – tamu kami baik yang berasal dari Bandar Lampung maupun dari luar Lampung," terangnya.

Dengan konsep Hotel Bisnis dan Meeting memadukan kehangatan, keramahan tradisional Indonesia dan kemewahan hotel bisnis internasional bintang tiga. ''Kami memiliki 102 kamar, terdiri dari tipe Standard, Superior, Deluxe, dan Suite yang khusus di ciptakan untuk kenyamanan tamu – tamu beristirahat dengan design kamar minimalis. Di lengkapi dengan fasilitas 4 ruang rapat dengan kapasitas 20 s/d 80 orang berikut dengan perlengkapannya, 1 restorant Waroeng Bistro,'' tambah Bambang.

Lokasi yang terletak di pusat perdagangan, 20 menit ke pantai, 5 menit kearah pusat kota, 45 menit kearah bandara Raden Intan II memberikan nilai plus untuk Hotel tesebut.
 
Yunna Hotel Lampung juga dalam kesempatan ini memberikan Discount Hotel pada peluncuran nya yang pertama ini yaitu Discount 50 % untuk semua type kamar dan juga Discount 20 % untuk pemesanan menu alacarte bagi para tamu yang bersantap di Waroeng Bisto ( Restoran ) Yunna Hotel Lampung. Discount ini akan berlangsung mulai tgl 20 Mei 2017 – 20 Juni 2017. 

Dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Yunna Hotel Lampung  juga memberikan penawaran untuk berbuka puasa dengan harga yang murah dan sangat terjangkau oleh semua kalangan dengan harga Rp. 55.000/pax, tamu bisa makan sepuasnya dengan sajian menu makanan yang menggugah selera serta menu khas bulan puasa seperti Kolak, Es Buah, Kurma dan aneka kue tradisional olahan dari Cheff Profesional di Waroeng Bistro Restoran. 

"Harapan kami dengan hadir nya Yunna Hotel Lampung dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Provinsi Lampung," ungkap Watie selaku Sales Marketing Manager Yunna Hotel Lampung.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya acara Re-Branding ini," tutup Bambang Suhendri  General Manager Yunna Hotel Lampung.


(Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.