KONKRIT NEWS
05/05/17, 5.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-04T19:47:58Z
politik

Zulkifli Hasan Inginkan Bachtiar Basri Kembali Dampingi Ridho Di Pilgub Mendatang

Advertisement

Bandar Lampung - M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri diprediksi akan berpasangan kembali pada Pilgub Lampung tahun mendatang, 2018. Hal ini menyusul diberikannya restu oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada saat silaturahmi dengan kader PAN Lampung di Kantor DPD PAN Kota Bandarlampung, Kamis (04/05/2017) malam.

Dikatakan Zulkifli Hasan, bahwa Bachtiar Basri dipastikan akan diusung PAN pada Pilgub Lampung. Namun, PAN Lampung yang hanya memiliki 8 kursi diperlukan koalisi untuk dapat mengusung pasangan calon.

"Kalau PAN pada Pilgub Lampung akan mengusung ketua DPW Lampung, pak Bachtiar. Apakah nanti mau nomor satu atau dua, nanti tergantung komunikasi dengan koalisi karena PAN tidak bisa mengusung sendiri," kata Zulkifili yang didampingi Bachtiar Basri dan beberapa petinggi PAN.

Saat disinggung apakah akan disandingkan kembali dengan M Ridho Ficardo seperti pada pilgub periode lalu, ketua MPR RI ini sangat setuju. "Bagus sekali, maju kembali bersama Ridho," ucapnya.

Sementara, Bachtiar Basri menyampaikan bahwa dirinya kemungkinan besar akan berpasangan kembali dengan Ridho Ficardo. "Iya insyallah begitu akan tetap melanjutkan, Ridho - Bachtiar jilid 2," ungkapnya. (KN)