KONKRIT NEWS
02/06/17, 2.6.17 WIB
Last Updated 2017-06-02T04:56:33Z
politik

Alzier : PDIP Harus Mengusung Cagub Yang Cerdas Untuk Lampung

Advertisement


Bandar Lampung - Bakal calon Gubernur Lampung, M Alzier Dianis Thabranie menyerahkan berkas penjaringan di DPD PDIP Lampung. Jumat (02/06/2017). Dalam tahapan wawancara antara Alzier dengan tim penjaringan, Alzier di diminta konsepnya untuk mendatangkan investasi ke Lampung.

Menurut Alzier, Pemerintahan Provinsi Lampung seharusnya belajar dari Pemprov Sumatera Selatan dalam mendatangkan investor.

“Saya ini sudah dua periode menjadi ketua Kadin Lampung, dan Wakaketum Kadin Pusat. Jadi jangan ditanya bagaimana mendatangkan investor ke Lampung. Saya tahu tekhnik dan nekhniknya untuk investor, bukan berarti saya tukang sulap. Sumsel itu dulu belajar kepada saya secara pribadi untuk mendatangkan investor. Hanya saja ketika saya masih menjadi ketua Kadin, pemprov tidak berkerjasama dengan Kadin karena situasi politik waktu itu, ” jelas Alzier.

Alzier yang didampingi puluhan relawannya, juga mengingatkan agar PDIP mengusung calon yang mempunyai terobosan untuk Lampung lebik baik.

“Gimana Lampung mau maju, kalau SK PNS kita di Lampung ini sudah di Bank Eka, BRI semua, gajinya cuma 500 ribu lagi. Dan perlu diketahui bagaimana kita bisa membangun kalau APBD saja pertahunnya hanya memperoleh Rp 4-8 T. Lampung ini perlu Rp 150 T untuk maju," katanya.


Bagaimana cara mendapatkan itu? Semuanya perlu tekhnik dan kecerdasan. Maaf ini, bapak saya dulu hanya PNS biasa, tapi saya dapat mempunyai rumah gedong dan tidur enak. Harta saya bukan peninggalan bapak saya, tapi karena usaha dan kecerdasan. "Kalau saya jadi Gubernur, saya akan tunjukan pemimpin yang cerdas itu seperti apa," tutup Alzier. (Red)