KONKRIT NEWS
01/06/17, 1.6.17 WIB
Last Updated 2017-06-01T07:00:48Z
politik

Partai Gerindra Lampung Lakukan Penataan Struktur Organisasi Seluruh Kabupaten/Kota

Advertisement


Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra saat ini tengah kebut melakukan konsolidasi penataan struktur organisasi disetiap tingkatan. Penataan struktur organisasi dinilai penting dalam menghadapi verifikasi faktual KPU pada bulan Oktober mendatang.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura menyampaikan penataan organisasi disetiap tingkatan selain untuk meloloskan verifikasi juga untuk persiapan menghada pilkada di Lampung, yakni Pilgub, Pilkada Tanggamus, dan Lampung Utara.

“Setelah dilakukan konsolidasi hari ini, diharapkan agar seluruh DPC dalam waktu dekat ini untuk melakukan penguatan struktur ditingkat kecamatan dan ranting. Karena Oktober nanti kita akan menghadapi verifikasi KPU dan tentunya Pilgub dan Pilbup Tanggamus serta Lampung Utara,” papar Pattimura saat melakukan konsolidasi dengan Ketua DPC dan anggota Fraksi DPRD se – Lampung, Rabu (31/5).

Setelah dilakukan penataan organisasi, pengurus disetiap tingkatan akan dilakukan pengesahan yang akan dipimpin langsung oleh ketua DPD dan sekretaris, Gunadi Ibrahim dan Pattimura.

“Saya bersama ketua akan langsung turun memantau peng-SK-an di tingkat kecamatan dan ranting,” ujarnya.

Konsolidasi yang dipimpin langsung Sekjend DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani itu, juga mengingatkan arti kemenangan pada Pilgub dan Pilkada pada 2018 mendatang.

“Pilgub akan menjadi pintu gerbang kita untuk menghadap Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya. (Red)