KONKRIT NEWS
01/06/17, 1.6.17 WIB
Last Updated 2017-06-01T05:13:22Z
politik

Rapat Koordinasi, Gunadi Ibrahim Dan Patimura Diminta Maju Di Pilgub Mendatang

Advertisement

Bandar Lampung - Rapat Koordinasi yang dihadiri Seluruh DPC Partai Gerindra se-Lampung inginkan kader Gerindra untuk maju dalam Pilgub 2018 mendatang. Menurut mereka kader Gerindra yang patut untuk maju ialah ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim sebagai Cagub dan Patimura sebagai Cawagub.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPC Gerindra se-Lampung pada saat Rapat koordinasi dan Buka Puasa Bersama DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rabu (31/05/2017).

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengungkapkan bahwa hasil dari rapat koordinasi kali ini adalah keputusan Sikap Partai Gerindra dalam menghadapi Pilgub 2018 mendatang.

"Hasil rapat kita kali ini akan menentukan sikap kita kedepan, siapa yang akan kita majukan baik dari internal Partai serta koalisi Gerindra dalam Pilgub kali ini," terangnya.

Ketua KAHMI Lampung ini juga menambahkan bahwa semua apresiasi kader yang digalang melalui DPC Itu akan disampaikannya kepada DPP Gerindra secepatnya dan dirinya sangat mengapresiasikan keinginan kader-kader Partai Gerindra itu.

"Semua yang telah disampaikan saudara-saudara DPC akan kami sampaikan kepada DPP. Soal Pilgub tentu kita siap, karna kita ini petarung, menang atau kalah yang penting bertarung dulu, apalagi semangat Partai Gerindra yang Pantang Mundur," tandasnya.  (Red)