KONKRIT NEWS
11/06/17, 11.6.17 WIB
Last Updated 2017-06-11T15:55:53Z
politik

Tidak Hanya Berbagi Takjil, Sobat Mustafa Juga Berikan Kaos Bertuliskan "Mustafa Kece"

Advertisement

Lampung Tengah - Puluhan pemuda-pemudi yang tergabung dalam komunitas Sobat Mustafa Lampung Tengah (Lamteng) membagi-bagikan takjil gratis, Minggu (11/6) sore.

Kegiatan itu berlangsung di pertigaan Tugu Nanas Kecamatan Punggur. Selain membagikan takjil, komunitas ini juga membagi-bagikan kaos bertuliskan Mustafa KECe dan stiker.

"Ada sekitar 500 paket takjil gratis yang kami berikan kepada masyarakat. Kemudian, 500 helai kaos dan stiker," ujar Ketua OC Sobat Mustafa Lamteng, Rio di sela-sela berbagi kemarin.

Takjil, kaos dan stiker tersebut diberikan kepada masyarakat yang saat itu melintas di pertigaan Tugu Nanas Gunungusugih.

"Kegiatan berbagi ini, merupakan program dari kami yang peduli terhadap sesama. Kami ikhlas memberi tanpa mengharap imbalan," ujar Rio.

Rusmini (31) warga Kota gajah yang kebetulan melintas di pertigaan Tugu Nanas Punggur mengaku senang mendapat takjil, kaos dan stiker gratis dari Sobat Mustafa Lamteng.

"Terimakasih kepada Sobat Mustafa. Semoga kegiatan ini akan menjadi berkah. Dan semoga Pak Mustafa (Bupati Lamteng) yang berniat mencalonkan diri menjadi Gubernur Lampung semoga terpilih dalam pemilihan nanti," ungkapnya. (Rls/KN)