KONKRIT NEWS
29/11/17, 29.11.17 WIB
Last Updated 2017-11-29T07:30:08Z
DaerahEkonomi

ANDROMAX 4G LTE Andromax Prime, Bikin 4G LTE Makin Mudah dan Terjangkau

Advertisement
Foto : Andromax A2
Bandar Lampung, 29 November 2017- Meski Teknologi 4G LTE telah tiga tahun hadir di indonesia, data Asosiasi Penyelengara Jasa internet Indonesia (APJll) menunjukkan 60% dari to Pelanggan seluler di indonesia ternyata masih menggunakan jaringan 2G. Padahal Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengharapkan hadirnya 4G LTE dapat memberian manfaat dan kemudahan sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia.

Hadirnya 4G LTE tentu bukan hanya menjadi sekedar peningkatan teknologi, melainkan sebuah peningkatan dari cara berkomunikasi karena dengan kecepatan koneksi khususnya data yang lebih tinggi serta stabilnya jarinan 4G LTE dapat memberikan cara baru berkomunikasi misalnya melalui data call. Karena itu sebagai bentuk dukungan untuk mendorong percepatan penetrasi 4G serta pemanfaatan teknologi 4G LTE, Andromax n varian handphone baru yang diramaikan Aridmomax Prime. 

"Dengan diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih mengguraikan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan memanfaatkannya. Misalnya menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan doto call. ataupun menarmat beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini," jelas Ervantoro Hermawan, Regional Head South Sumatera PT. Smartfren Telecom Tbk. 

Foto : Andromax Prime

Dari satu hasil survei internal yang dilakukan, keengganan pengguna perangkat 2G berpindah menggunakan perangkat 4G karena desainnya yang menggunakan layar sentuh, sehingga sulit untuk dioperasikan. Untuk itu, Andromax Prime hadir menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push buntton untuk mengakses aplikasi Whatsapp untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chatting panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call.

Selain itu Andromax Prime dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan. benesolusi VGA, RAM sebesar 512MB, ROM 4GB, Fitur radio FM dan teknologi bluetooth. Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music menggunakan ring back tone via smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency credit dengan mudah. (Red/KN)