KONKRIT NEWS
25/11/17, 25.11.17 WIB
Last Updated 2017-11-25T05:18:44Z
DaerahOlahragapesawaran

Dendi Optimis Pesawaran Raih Tiga Besar Pada Gelaran Porprov 2017

Advertisement

Pesawaran - Dihadapan Ratusan atlit dan official pekan olahraga Provinsi Lampung VIII 2017, Bupati Pesawaran  Dendi Ramadhona optimis Pesawaran raih rangking tiga besar pada pekan olahraga Provinsin Lampung yang akan di gelar dan di buka Gubernur 27 Nopember 2017 mendatang.

Menurut Dendi Ramadhona, Jumat ( 24/11/2017) saat memberi sambutan di hadapan 346 atlit dan Official, saya sangat yakin kalau Atlit yang akan membawa nama baik Kabupaten Pesawaran bukan akan meraih lima besar seperti yang di katakan Ketua KONI M.Nasir, akan tetapi keyakinan saya Pesawaran meraih pada tiga besar setelah pada even sebelumnya kita terpuruk pada posisi 13.

"Kita optimis tidak ada lawan yang kuat dan tidak ada lawan yang enteng, semua ingin juara. Dalam pertempuran kita sudah membawa bekal, oleh karenanya Pesawaran  menuju emas harus kita raih," jelasnya.

Lanjut Dendi,  kepada seluruh atlit jangan berpikir perak atau perunggu karena dengan emas bonus 20 juta telah menanti.

"jangan berpikir lain-lain, satu emas 20 juta, sedangkan perak 10 juta dan perunggu masing 5 juta," tambahnya.

"Kepada official agar terus mengawasi dan melapor kalau ada keganjilan pada saat berlaga, karena dapat mempengaruhi para atlit kita yang berjuang meraih juara," tandas Bupati Muda itu. 

Sedangkan Ketua KONI M.Nasir kepada seluruh atlit yang akan berlaga selama 13 hari, harus dapat menjaga fisik masing masing atlit, sehingga pada saat bertanding tidak terkendala ." Kita merupakan atlit yang membawa nama harum Kabupaten Pesawaran, jaga nama baik dengan bermain sportif," jelas Ketua DPRD Pesawaran yang juga merupakan ketua kontingen Porprov Kabupaten Pesawaran. (Red/KN)