KONKRIT NEWS
21/11/17, 21.11.17 WIB
Last Updated 2017-11-21T14:57:11Z
Bandar LampungDaerah

DPRD Kota Bandar Lampung Terima Tim Revisi RPJMD

Advertisement

Bandar Lampung - Ketua DPRD Bandar Lampung Hi. Wiyadi. SP. MM (F-PDIP) didampingi Wakil Ketua II Hi. Nandang Hendrawan, SE (F-PKS)  dan Para Pimpinan AKD menerima Tim Penyusun RPJMD Kota Bandar Lampung, Selasa (21/112017).

Diketahui RPJMD Kota Bandar Lampung 2015-2021 akan direvisi seiring dengan adanya perubahan nomenklatur pada organisasi perangkat daerah pemerintah Kota Bandar Lampung.  Tim tersebut dipimpin Pola Pardede Asisten II Sekretariat Daerah Bandar Lampung

Sementara Pimpinan AKD yang hadir Nu'man Abdi (F-PDIP) Ketua Komisi I, Handrie Kurniawan (F-PKS)  Ketua Komisi IV, Suheli (F-PDIP) Wakil Ketua Komisi Ii,  Agusman Arief (F Demokrat) Ketua BK, Achmad Riza (F Gerindra)  Sekretaris Kimisi III), dan ir.  Indrawan (F- Golkar) Wakil Ketua Komisi III. 

Dalam agenda tersebut, Wiyadi mengatakan bahwa naskah RPJMD yang disampaikan itu nantinya akan disampaikan kepada masing masing komisi, agar komisi memberikan pokok pokok pikiran untuk menjadi masukan dalam penyusunan RPJMD sebelum disampaikan secara resmi dalam bentuk berita daerah. 

"Sebelum naskah raperda RPJMD ini disampaikan secara resmi kepada DPRD,  akan lebih baik bila dibahas terlebih dahulu di komisi komisi," jelas Wiyadi. 

"Sebab, apabila naskah raperda ini sudah dibahas oleh masing masing komisi,  pada saat pembahasan ditingkat Pansus akan lebih mudah dan cepat,  karena secara substansi sudah dibahas dengan mendalam oleh komisi," pungkasnya.  (Red/KN)