11/25/17

Perbasi Pesawaran Target Emas Di Porprov 2017

Loading...

Pesawaran - Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kontingen Pesawaran Akan melakoni laga perdana Sore nanti pukul 17.00 Wib di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim melawan Perbasi Kontingen Lampung Utara. Sabtu (25/11/2017).

Putra Akbar Selaku Manager Tim Sudah menyiapkan segala kebutuhan yang di perlukan saat bertanding guna mendukung suksesnya Tim Basket Pesawaran untuk mendulang Emas.

Sedangkan M.Nasir  sebagai Pelatih Sangat Optimis  Timnya sore nanti akan memenangkan pertandingan dan masuk ke babak berikutnya. 

"Ya, saya optimis sore nanti Pesawaran  menang, kita sudah siapkan setrategi khusus dalam menghadapi laga perdana ini," ucapnya.

YuQa sebagai Kapten Tim menambahkan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang Porprov Lampung 2017. Mulai dari latihan rutin, menjalin kekompakan dengan sesama anggota tim, dan yang lebih utama lagi YuQa selaku kapten tidak lupa mengajakk rekan-rekannya untuk  banyak beribadah dan berdoa kepada Allah SWT.  agar dalam melaksanakan porprov tersebut diberikan kemudahan dan kekuatan untuk mencapai target maksimal. (Agung/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.