11/27/17

PERTINA Pesawaran : Kami Ingin Menang Atlit Pun Bertekad Demikian

Loading...

Bandar Lampung - Tim Tinju Pesawaran akan menjalani laga perdana PORPROV Lampung di GOR Sumpah Pemuda Pkor, Sabtu (28/11/2017). 

Pasukan Coach Rolan berada dalam kondisi siap tempur menghadapi lawannya besok.
Jelang laga perdana, rolan tidak memberikan tekanan yang tinggi kepada anak asuhnya. Bahkan untuk meredam ketegangan pada hari H, kegiatam yang bersifat rileksasi dilakukan. 

"Sebab kami belum tau kekuatan lawan. Namun gameplan sudah disiapkan dengan matang, mulai dari mengevaluasi latihan secara bersama dan juga menjaga kondisi agar tetap prima, Kami harus yakin bisa meraih kemenangan pertama,"jelasnya.

Senada disampaikan manager tim Joko Legowo,dia menegaskan keinginan kuat timnya untuk bisa meraih kemenangan pertama di GOR Sumpah Pemuda."saya ingin menang. Para atlit pun sudah bertekad demikian. Fokus kami tinggal bermain bagus dan meraih kemenangan untuk Pesawaran."pungkas Joko sapaan akrabnya. (Agung/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.