11/29/17

Porprov Lampung VIII 2017, Wagub Buka Cabang Olahraga Tinju

Loading...

Bandar Lampung - Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Lampung Cabang Olahraga Tinju Resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Lampung  Bachtiar Basri pada selasa,(28/11/2017) di Hall A PKOR Way Halim.

Acara tersebut diawali dengan Pembacaan Doa dan di Lanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia.

Dalam sambutannya,  Wakil Gubernur Bachtiar Basri mengatakan pada cabang Olahraga Tinju tersebut diikuti oleh 9 kab/kota se-lampung. Sedangkan waktu pertandingan dimulai dari tanggal 28 sampai 2 desember 2017.

Lanjut Bachtiar Basri, bahwa dalam pertamdingan Tinju harus Profeaional, harus menjunjung sportifitas dan semangat Fair Play.

"saya berharap dari ajang Porprov di cabang Tinju ini bisa melahirkan petinju yang tangguh untuk mewakili Lampung di ajang nasional maupun internasional," pungkasnya.

Selanjutnya, Nerozely Agung Putra selaku ketua umum Pengprov Pertina Lampung dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat bersyukur event tersebut bisa dilaksanakan sehingga dirinya dapat bersilaturahmi dengan pengurus Pengcab Kab/Kota serta Atlit Tinju Se-lampung.

"Tidak hanya itu, saya juga bangga karena Petinju-petinju Lampung bisa menorehkan prestasi tebaiknya pada ajang-ajang di tingkat daerah maupun nasional seperti prestasi yang baru diraih Lampung yaitu mendapatkan medali Perak dan Perunggu pada ajang Kejurnas belum lama ini," katanya. (Agung/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.