11/28/17

Sebelum Bertanding, Pengprov PERTINA adakan Penataran untuk PELATIH dan WASIT

Loading...

Bandar Lampung - Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung Telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo pada senin (27/11/2017) kemarin.

Pada Cabang Olahraga tinju akan dimulai pada hari ini selasa (28/11), namun sebelum pertandingan dimulai Pengprov Pertina adakan Penataran terlebih dahulu bagi para pelatih dan Wasit Kab/Kota Se-Lampung.

Pemateri pada penataran tersebut ialah Feri Muniaga dari PB (Legenda Tinju Indonesia tahun 70an)  dan Warta Ginting  (StarsOne AIBA). Ucap Abdul Gani Siregar di Hall A PKOR Way Halim.

Menurutnya, penataran ini dilaksanakan untuk menciptakan pelatih-pelatih tinju yang handal dan tangguh, sehingga bisa menciptakan atlit-atlit yang berprestasi untuk lampung.

Selanjutnya, Abdul Siregar selaku wakil ketua harian Pengprov Pertina lampung ini mengatakan, pertandingan Cabang Tinju pada Porprov Lampung ini diisi oleh 18 kelas  dari 3 kategori yakni Putra dan Putri Senior serta kategori Pelajar dan  akan di hakimi oleh wasit Nasional yang berasal dari Banten,Sumsel,Jabar dan Lampung.

"semua wasit pada Porprov Kali ini adalah wasit Nasional dan Internasional," pungkasnya.  (Agung/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.