11/6/17

Zainuddin Hasan Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPW PAN Lampung Periode 2015-2020

Loading...
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Saat Melantik Ketua DPW PAN Lampung Zainuddin Hasan, Beserta Pengurus Periode 2015-2020

Bandar Lampung - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengukuhkan langsung kepengurusan PAN Lampung periode 2015 - 2020 di Ballroom Swissbell Hotel, Bandar Lampung, Senin (6/11/2017) siang.

Zulkifli menyerahkan bendera petaka kepada ketua terpilih hasil Muswilub, Zainuddin Hasan yang sebelumnya dijabat Bachtiar Basri.

"Saya sebagai ketua umum, melantik kepengurusan DPW PAN Lampung periode 2015 - 2020. Semoga Allah SWT, memberikan kekuatan dan pertolongan kepada pengurus ini, dalam menjalankan amanah dan tugas-tugasnya. Saya serahkan bendera pataka untuk dikibarkan di seluruh penjuru provinsi lampung," ujar ketua MPR RI ini seraya menyerahkan bendera petaka yang disambut Zainuddin Hasan.


Pelantikan pengurus PAN Lampung berdasarkan SK DPP No. PAN/A/KEP/KUSJ/049/11/2017 tentang pengesahan kepengurusan DPW PAN Lampung periode 2015 - 2020. 

Dalam sambutannya, Zulkifli menyampaikan bahwa kemerdekaan Indonesia sudah berusia 72 tahun dan banyak berbagai persoalan serta kesalah pahaman antar yang timbul antar umat beragama.

"Ada anggapan kalau beragama yang taat itu akan menjauh dari nilai kebangsaan. Padahal paham keagamaan saling menompang dengan nilai kebangsaan. Bahkan umat islam menjaga prinsif bahwa menjaga tanah air adalah bagian dari keimanan," ucap Zul.

Kontestasi politik lima tahunan ini sambung Zul, terutama Pilgub Lampung diharapkan tidak ada isu rasis yang dimainkan oleh masing masing-masing kandidat dan pendukung.


"Pilgub ini wajib untuk adu konsef dan gagasan, disini ada pak Arinal kita harus menangkan pak Arinal. Gimana mau menang Pilpres kalau Pilgub saja nanti kalah," kata Zul.

Pelantikan ini turut dihadiri beberapa perwakilan partai politik : PKS, NasDem, dan Golkar. Hadir juga Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, dan Bupati Lampung Barat terpilih Parosil Mabsus. (adv) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.