1/12/18

Ibarat 11/12, Pernah Gagal Arungi Bahtera Cinta, Dua Single Ini Berdayung Di CamPro Untuk Berkarya

Loading...

Bandar Lampung - Kolaborasi Crew dan Talent pasca Audisi CamProductions (CamPro) pertama di Gedung Balai Keratun, Provinsi Lampung, pada 3 Desember 2017 dan di MamaCaffe Kota Metro 17 Desember 2017 lalu, menyimpan misteri yang masih tersisa.

Dibalik keceriaan dan kocaknya Crew Dwi Purwanto (38) bersama talent Yuriska Maharani (23), ternyata memiliki persamaan dalam perjalanan hidupnya meniti bahtera rumah tangga.

Sebelum bergabung sebagai salah satu talent di CamPro, Yuriska adalah seorang mahasiswa yang merangkap menjadi Ibu rumah tangga. Yuri menikah dengan Pria bernama Rinto, pada 12 Desember 2014 lalu, dan sudah di karuniai seorang putra yang bernama Ahsraf Meshach berusia 2 tahun.

Sejak 5 bulan terakhir, Yuri yang kental dengan gerak tubuh energic dan wajah ala artis komedi 'Oline Mendeng' telah menyandang status 'Single Parent' setelah ditinggal sang suami pergi entah kemana.
Keretakan dalam rumah tangga mereka, menurut Yuri bukan karena ada orang ketiga, tapi memang karena hati yang sudah tidak menginginkan antara mereka berdua.

Apa hendak dikata nasi sudah menjadi bubur, sekarang yang tersisa hanyalah puing-puing kebahagiaan yang pernah ada.
"Bersama CamPro, Saya menggantungkan semua harapan disini. Dihati Yuri hanya ingin membahagiakan orang tua dan mewujudkan impian terindah demi si buah hati," terangnya.

Bagai mengukir diatas air, seakan tidak mau kalah dengan Yuri, Dwi Purwanto (38) seorang Crew CamPro bergerak dibidang Photografer yang memiliki wajah sedikit mirip dengan pelawak senior Indonesia berdarah Sunda Dr. H. Nurul Qomar, S.Sos., M. M., M.Pd., dan juga mantan Anggota DPR-RI Dua periode ini, dengan tenang mengisahkan cerita hidupnya bersama istri tercinta Almh. Sri Wahyuni.

Suka duka menghiasi rekam asmara mereka dalam menghiasi cerita cinta. Namun, Empat tahun telah berlalu, istri tersayang telah tiada, pergi membawa sejuta cerita dimasa-masa indah mereka.
Dwi sapaannya, merupakan sosok pria sederhana yang telah menjadi syuri tauladan bagi seorang ayah yang pantang menyerah. Meski berstatus Widower (duda), tanggungjawab dan kasih sayang pada anaknya Yuwika Aura Putri (5) tidak pernah pudar oleh keadaan.

Sebelumnya, Dwi  memiliki pengalaman kerja sebagai operator mesin Photocopy sampai bekerja menjadi supir angkot dan kolektor. Terlepas dari itu, ia bergelut di dunia Photograph sejak Tahun 2010  yang akhirnya memiliki Studio Photo Mahakky Pictures di Jl. Alamsyah Ratu Prawira Negara No. 3738 Metro Barat, Kota Metro - Lampung.

"Pribadi, Aku tidak suka menyia-nyiakan waktu untuk hal yang tidak penting. Dan yang paling kutakuti ialah membuat orang lain kecewa," ketusnya.

Untuk itu, sejak bergabung bersama CamPro, Ia berharap bisa terus berdayung dan berkarya bersama. Sehingga kedepan CamPro dapat lebih eksis dan kreatif dalam menghasilkan karya-karya positif yang mampu melahirkan talent-talent profesional untuk majunya generasi Provinsi Lampung dibidang akting dan perfilman.

"Selain bersama CamPro, motivasi yang menjadi semangat dalam hidup adalah anak serta orang tua. Dan Satu hal lagi yang baru, karena kehadiran sosok Wanita yang mau menerima ku sedemikian rupa," candanya. (rls) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.