1/11/18

Kaswan Sanusi Mundur, Musa Ahmad Jadi PLT Ketua Golkar Lamteng

Loading...

Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Lampung menyetujui surat pengunduran diri Kaswan Sanusi.SE sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung Tengah.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra mengatakan, Pihaknya telah menerima surat pengunduran diri Kaswan Sanusi.SE yang ditujukan kepada DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Tertanggal 11 Januari 2018.

"DPD Golkar Provinsi Lampung telah menerima surat pengunduran diri H.M.Kaswan Sanusi.SE sebagai ketua Golkar Lampung Tengah, dan berdasarkan hasil keputusan rapat pleno DPD Partai Golkar lampung, kami (DPD Golkar Lampung.red) memutuskan menyetujui surat pengunduran tersebut, dan menunjuk sodara H.Musa Muhammad.S.Sos sebagai Plt Ketua DPD Golkar Lampung Tengah dengan Nomor Surat KEP-01/DPD-PG/I/2018" Ujar Tony didampingi Sekertaris DPD Partai Golkar Lampung Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua DPD Golkar Lampung, H.Riza Mihardi, Abi Hasan Muan, Ali Imron, dan jajaran pengurus Golkar Lampung lainya saat menggelar Konfrensi Pers di kantor DPD Golkar setempat, Kamis (11/1/2018) malam.

Ketua Fraksi Partai Golkar Lampung ini juga menjelaskan, dengan dikeluarkanya Surat Keputusan tersebut, maka Pelaksana tugas (Plt) diberikan tugas dan wewenang yaitu menjalankan tugas kepartaian sebagaimana yang diatur dalam AD/ART Partai, Peraturan organisasi dan juklak pelaksanaan, serta aturan lainya yang berlaku.

Kemudian, Melakukan konsolidasi organisasi, Rekonsoliasi, dan Revitalisasi organisasi jika dibutuhkan, Guna mewujudkan Partai golkar Lampung Tengah yang solid dan sukses memenangkan pilgub tahun 2018 yang akan datang.

"Pelaksana tugas juga diberikan tugas untuk melaksanakan Musdalub sesuai dengan ketentuan AD/ART, Juklak, dan peraturan organisasi lainya" Tuturnya.

Tony mengungkapkan, Kabupaten Lampung tengah merupakan salah satu lumbung suara Partai Golkar di Provinsi Lampung.

" Dengan penunjukan Musa Ahmad sebagai Plt. Ketua Golkar Lampung Tengah harapanya Partai Golkar bisa mempertahankan prestasinya selama ini, bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi pada masa yang akan datang." Harapnya.

Disinggung terkait pengunduran diri Kaswan tersebut apakah akan mempengaruhi kekuatan Partai menjelang pilgub 2018, Tony menegaskan, Partai Golkar tidak terpengaruh dengan kondisi pengunduran diri sodara Kaswan tersebut.


"Partai Golkar menghormati Hak Politik Pak Kaswan, Sejak berdirinya partai Golkar pada Tahun 1964, Kekuatan partai Golkar secara nasional, tidak pernah mengandalkan kekuatan secara personal, tapi kekuatan secara kelembagaan. Keputusan-keputusanyapun secara kelembagaan, jadi kekuatan partai golkar terletak pada sistem, Jadi kami meyakini tidak akan berpengaruh kepada keutuhan organisasi, kekompakan, dan kesolidan secara kelembagaan, dan Kami juga tetap meyakini duet Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim akan menang di Pilgub 2018 yang akan datang" tegas Politisi senior Partai Golkar Lampung ini.


Sementara Plt.Ketua Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad mengaku siap dan akan menjalan tugas yang diberikan oleh Partai Golkar, Pihaknya juga dalam waktu dekat akan langsung melaksanakan konsolidasi internal dengan Jajaran DPD Partai Golkar Lampung Tengah.

" Terima kasih atas tugas dan kepercayaan yang telah diberikan, dan dalam waktu dekat kita akan terlebih dahulu akan melakukan kondolidasi internal, kemudian menjalankan tugas yang diberikan, insya Allah Partai Golkar Lampung akan tetap kuat, Utuh, dan Solid, serta siap memenangkan Duet Arinal-Nunik dalam Pilgub Nanti" kata Musa.(*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.