KONKRIT NEWS
17/01/18, 17.1.18 WIB
Last Updated 2018-01-17T13:54:08Z
DaerahTulang Bawang

Wujud Rasa Syukur, Wakil Bupati Tulang Bawang Gelar Pesta Rakyat

Advertisement

Tulang Bawang - Puji syukur atas kemenangan pasangan Winarti-Hendriwansyah di Pilkada Tuba dan dengan dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022 tak henti-hentinya dipanjatkan oleh masyarakat Tulang Bawang dan Winarti-Hendriwansyah. Hal ini ditunjukan dengan digelarnya pesta rakyat yang dilaksanakan di kediaman Hendriwansyah. Acara yang digelar sejak malam Kamis (17/1) hingga hari jumat (18/1) menampilkan antara lain Penampilan Kuda Kepang, Tarian Tradisional, Pemberian Santunan anak Yatim, Ceramah, Pemutaran Film Layar Putih atau yang biasa di sebut layar tancap.

Tujuan dengan digelarnya acara tersebut menurut keterangan tim ses WIN-HEN yang tak mau di sebut namanya sebagai ungkapan rasa syukur , penyampain niat atas hajat Hendriwansyah dengan dilantiknya sebagai Wakil Bupati Tulang Bawang. Selain itu melalui acara ini Wakil Bupati Tulang Bawang mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Tulang Bawang agar Winarti-Hendriwansyah mampu memikul amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Tulang Bawang untuk memimpin tahun kedepan.

Dalam awal sambutannya Hendriwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan baik tenaga, pemikiran, waktu yang telah diberikan oleh semua pihak yang telah mengantarkan Winarti-Hendriwansyah menjadi Bupati dan wakil Bupati Tulang Baang priode 2017-2022.

Acara tersebut terbuka yang secara umum Pesta Rakyat tersebut di hadiri Anggota DPR RI Alimin, Anggota DPRD Provinsi Lampung Kadek Suwartika, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Sobri, dan unsur Pimpinan Daerah DPRD Kabupaten Tulang Bawang yakni Sopii, Aliasan dan Herwan Saleh serta Pejabat Tinggi Pratama, Administrasi, Pengawas, Pejabat Fungsional serta Para Pegawai di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan tentnya masyarakat Tulang Bawang untuk menikmati kemeriahan acara Pesta Rakyat tersebut. (Novan/KN)