KONKRIT NEWS
09/02/18, 9.2.18 WIB
Last Updated 2018-02-09T05:54:45Z
NasionalSumatera Selatan

Akses Jalan Muara Enim Memprihatinkan

Advertisement

Lubuk Linggau, - Jalan adalah salah satu urat nadi baik di Perkotaan maupun di Pedesaan, namun lain halnya yang terjadi di RT 08, Kelurahan Muara enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, "Kurangnya perhatian dari Pemerintah".

Saat ditemui, Warga Jalan Mat Adin, Perdi mengharapkan, Pembangunan jalan, Pemasangan jaringan listrik serta Saluran PDAM di Daerahnya, Menurut Perdi, dirinya ingin juga seperti warga ditengah Kota itu, ia berharap pada Pemerintah Kota Lubuklinggau agar mengabulkan keinginannya, hal senada disampaikan juga oleh Jarot. (08/02).

"Jalan ini sudah sangat lama mengalami kerusakan, hingga sekarang belum ada perbaikan, kami sempat iri, mengapa di seberang sana jalan, listrik dan air bersih merekah bisa menikmati, sementara kami apa ? ". Keluhnya.

"Kami berharap penuh pada Pemerintah agar membangun jalan kami, selain itu, memasang jaringan Listrik karena tiang listrik yang sekarang digunakan hanya sebatang bambu, itu sudah berjalan berkisar dua tahunan, serta pemasangan Saluran PDAM kami juga perlu air bersih" harap warga.

Secara terpisah, Lurah Kelurahan Muaraenim Elmawati, saat hendak di wawancarai terkait tiga hal keluhan warga, namun ia belum bisa ditemui," Buk Lurah Nya Lagi Keluar" ungkap salah satu stafnya sembari berlalu.

Berhasil dihimpun, terlihat jelas Akses Jalan di wilayah Rt,08 Kelurahan Muaraenim yang menghubungkan ke Jembatan Mesat Seni sangat "Memprihatinkan", selain itu tampak sebatang bambu yang menahan Kabel saluran Listrik, serta air bersih yang "belum memadai". (Sahlin)
Attachments a