KONKRIT NEWS
18/02/18, 18.2.18 WIB
Last Updated 2018-02-18T15:17:28Z
Daerahpesawaranpolitik

Perekrutan PPK Diduga Sarat Kepentingan, Ketua KPU Pesawaran Bungkam

Advertisement

Pesawaran - Terkait permasalahan yang menyangkut Perekrutan PPK yang sarat akan kepentingan sampai saat ini belum ada satu pun tanggapan dari Ketua KPU maupun komisionernya, tim Media Konkrit News sampai saat ini belum mendapatkan balasan SMS  melaui Whaatsap prihal bagaimana tanggapan mereka dengan Berita tersebut, (18/08/2018).

Saat di konfirmasi via whastapp, Sabtu (17/2/2018), hanya Lina Wati  komisioner KPU divisi SDM yang menjawab, namun jawabannya bukanlah tanggapan.

"Terima kasih informasi yang sudah di berikan kepada saya, dan sudah saya baca semuanya. Saya sebagai Div SDM sudah berupaya dengan sunguh-sungguh agar perekrutan berjalan lancar, jujur dan rahasia. Terus terang saya terkejut dengan temuan adanya indikasi pengkondisian penerimaan PPK Pileg seperti yang di beritakan, berita ini sudah saya share kepada Pak Amin Udin selaku ketua KPU Pesawaran. Dan ini akan menjadi agenda penting yang akan kami bahas," kata Lina kepada tim media konkritnews.com melaui Whastaap nya.

Diwaktu yang sama, Tim Media Konkrit News juga menghubungi komisioner yang lain bahkan sampai menghubungi Ketua KPU Pesawaran Amin Udin melalui pesan whastapp. Namun sampai hari ini, Minggu (18/2/2018) malam, Ketua KPU belum juga memberikan jawaban terkait persoalan tersebut. Padahal ketua KPU telah membaca pesan whatsaap yang disampaikan tim media Konkrit News. Mengingat hal itu, Ketua KPU Pesawaran beserta Komisionernya terkesan bungkam, karena sampai berita ini diturunkan belom memberikan penjelasan apapun. (Tim)