KONKRIT NEWS
19/03/18, 19.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-19T15:02:57Z
Daerahpolitik

DPD Partai Gerindra Lampung Deklarasi Prabowo Presiden

Advertisement

Bandar Lampung - Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim akan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Ri. Dalam pilpres nanti, pihaknya akan menggerakan kader dari tingkat desa se-Lampung sampai dengan tingkat Provinsi. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim, saat menggear acara konsolidasi dan deklarasi Capres Parabowo Subianto, di Bandar Lampung, Senin (19/3/2018).

"Kami yakin Gerindra akan menang dan Prabowo juga menang mutlak, karena nanti kita akan menggerakkan satu desa 20 orang kader dari 2600 desa, belum lagi ditambah pengurus kabupaten/kota dan pengurus Provinsi," kata Gunadi Ibrahim  saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzani, mengatakan, sebelum sampai di kantor DPD Gerindra Lampung, sempat singgah di Natar Lampung Selatan, mendengarkan keluhan petani dan nelayan harga kebutuhan pokok melambung tinggi. Sehingga berharap Prabowo menjadi Presiden.

"Prabowo harus maju menjadi Presiden, untuk menuntaskan keinginan masyarakat," kata Ahmad Muzani.

Menurutnya, nanti setelah bulan Maret berakhir ini, DPP akan sampaikan tata cara pencapresan. Saat ini sudah ada 5 cawapres. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini deklarasi bersama capresnya Prabowo Subianto," ungkapnya.

Sekarang ini, orang banyak berharap kepada Gerindra, agar negara ini dibenarkan. "Kalau negara mau kuat, maka jangan tinggalkan rakyat, negara kuat maka rakyatnya harus kuat. Kita yakini hanya Prabowo yang bisa membawa rakyat kuat, apalagi di Lampung, partai ini saya meyakini pasti akan lebih kuat," katanya.

Lanjut Ahmad Muzani menyampaikan, agar DPC dan DPD Gerindra Lampung sama-sama menyampaikan kepada rakyat, tentang Pencapresan Prabowo.

"Apa betul Prabowo akan menyelesaikan,  permasalahan rakyat. Apa betul ada partai mau membawa Prabowo, ada sudah ada 112 suara partai sehingga cukup dalam pencapresan. Karena kita saat ini hanya 73 kursi," terangnya.

Deklarasi kemarin di Batam, waktu beberapa hari lalu Jawa barat. "dan hari ini Lampung deklarasi, karena kita yakin Prabowo akan menjadi Presiden republik indonesia," tambahnya.

Kewajiban ranting adalah memenangkan Gerindra di setiap TPS."jika pal prabowo, memenangkan disetiap TPS, maka bisa dipastikan Prabowo Presiden. Jadi berjuanglah, harus lebih dari 50 persen Prabowo akan menjadi Presiden," katanya. (Red)