KONKRIT NEWS
21/03/18, 21.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-22T01:14:35Z
DaerahTulang Bawang Barat

DPRD Tubaba Gelar Paripurna Memperingati HUT Provinsi Lampung Yang Ke-54

Advertisement

Tulang Bawang Barat - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar Rapat Paripurna istimewa dalam rangka Memperingati HUT Provinsi Lampung yang Ke-54 tahun 2018 yang berlangsung di gedung DPRD setempat. Senin (19/3/2018).

Paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Tubaba Busroni SH, bersama seluruh anggota DPRD Tubaba, turut hadir Bupati Tubaba Umar Ahmad, Sekdakab Herwan Sahri, Damdim dan seluruh forkofimda dan seluruh camat se-Tubaba.jelasnya

Dalam sambutan pjs. Gubernur Lampung Dr. Drs. Didik suprayitno, MM yang di bacakan oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, hari jadi Provinsi Lampung kita peringati sebagai ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuk nya Provinsi Lampung hingga saat ini.

Sebagai Provinsi yang telah berusia 54 tahun, Provinsi Lampung sudah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan,pembangunan dan pelayanan masyarakat.Pada usia yang ke-54, telah banyak capaian pembangunan yang sudah dilaksanakan di Provinsi Lampung. 

Beberapa capaian kemajuan pembangunan di tandai meningkat nya peringkat daya saing yang diterbitkan oleh “Asia Competitiveness Institute” bahwa Provinsi Lampung dari peringkat 25 pada tahun 2015 meningkat menjadi peringkat 11 di tahun 2018, dari seluruh Provinsi di Indonesian. ( Novan )