KONKRIT NEWS
22/03/18, 22.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-22T06:54:35Z
DaerahTulang Bawang Barat

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Melantik Pejabat Eselon ll

Advertisement

Tulang Bawang Barat - Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Melantik Pejabat Eselon ll. Acara tersebut dilaksanakan di  ruang lingkup pemkab setempat, rabu ( 2018/03/22 ).

Pada kesempatan, turut dihadir wakil Bupati FAUZI HASAN yang mewakili Bupati Umar Ahmad, sekaligus langsung melantik 10 pejabat tinggi pratama kabupaten tulang bawang barat, antara lain Nopriwan Jaya jabatan lama sekertaris BAPPEDA sekarang menjadi Kaban BAPPEDA, Iwan Mursalin  yang tetap menjadi Kadis PU, Mirza Irawan A.,S. Sos. Jabatan lama sebagai kepala bagian perekonomian, dilantik menjadi kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah,kabupaten tubaba, A. Marwazi SE.,MH jabatan lama sekretaris Dinas kependudukan dan catatan sipil, dilantik menjadi kepala badan kesatuan bangsa dan politik daerah, Ir. Amrullah.,MT yang menjabat sebagai N5U kepada dinas pertanian, di lantik sebagai kepala dinas pendidikan, Ir. Abdul Sani., MM tetap menduduki jabatan sebagai kepala dinas perumahan, kawasan pemukiman dan pertanahan kabupaten tubaba, M. Rasidi, SH tetap menduduki jabatan sebagai kepala dinas sosial, Lukman,.SH.MM yang awalnya menjabat sebagai kepala dinas Disdukcapil dilantik menjadi kepala dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu satu pintu, Drs. Ahmad Haryanto,.MM yang menduduki jabatan lama sebagai kadis perhubungan, dilantik menjadi kepala dinas disdukcapil, Marwan,.SE jabatan lama sebagai kepala dinas penanaman modal dan perizinan terpadu satu pintu,dilantik sebagai kepala dinas perhubungan. 

Dalam sambutannya wakil bupati Fauzi hasan juga menyampaikan pesan dari Bupati Tulang Bawang Barat UMAR AHMAD,  wabup menjelaskan percaya semua pejabat yang dilantik hari ini dapat mengemban tugas dengan baik.

"Saya yakin dan percaya kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik hari ini dapat mengemban tugas dengan baik dan profesional ,bagi pejabat yang dilantik untuk di tempatkan baru dapat beradaptasi dengan cepat untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat  demi kemajuan Tulang Bawang Barat yang lebih berkualitas", ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk benar-benar dapat menjaga kehormatan pemkab tubaba, dan menjauhi larangan hukum yang berlaku, seperti penyalah gunaan narkoba. 

"Saya yakin pejabat khususnya eselon ll yang telah dilantik ini dapat menjaga kehormatan dan menjujung tinggi martabat sebagaimana menjalankan tugas seorang pejabat, dan dapat menjauhi larangan hukum, seperti narkoba dan lain sebagainya." Tutupnya. (Novan)