4/19/18

Babinkamtibmas Margosari Lakukan Sosialisasi Sambang Desa

Loading...

PringsewuBabinkamtibmas Margosari Pringsewu melaksanakan sosialisasi atau sambang desa di pekon margosari kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu, kamis (19/4/2018).

Kepala pekon Margosari, Sariman, saat dikonfirmasi dikediamanya bersama babinkamtibmas Bripka Andi DR menerangkan bahwa sangat mengutamakan pentingnya kordinasi keamanan dalam masyarakat khususnya warga Margosari yang dalam kegiatan desa salah satunya melaksanakan aktivitas ronda, mengingat pentingnya keamanan pada masyarakat pekon pada umumnya.

"Alhamdulilah kita menjalin silahtuhrami terus, serta menghimbau kepada kepala pekon agar disampaikan kepada masyarakat dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan," kata Bripka Andi.

Selain itu, Bripka Andi juga melakukan kunjungan kerumah bidan Tri Andini, yang memberikan pelayanan masyarakat dibidang kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Andi menyampaikan agar pelayan masyarakat harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga yang membutuhkan.

“Kepada Seluruh pelayanan masyarakat baik dari kesehatan maupun keamanan warga untuk lebih aktif lagi, agar tercipta masyarakat yang sehat, aman dan tentram,” sambungnya.

Disamping itu, harapan yang tinggi juga di sampaikan nya, dimana adanya kamtibmas bisa membantu warga di Pekon Giri Tunggal guna memberikan keamanan yang lebih dan tentram serta kesehatan bagi warga dan lingkungan. 

"kami memmohon dukungan dari seluruh warga agar selalu mendukung kegiatan apa saja yang dilakukan oleh kamtibmas. Semoga kehadiran klami disini bisa didukung semua warga, agar keamanan dan ketertiban serta kesehatan warga dan lingkungan dapat kita tingkatkan lagi,” tandas Bripka Andi. (Harmi/KN).

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.