25/04/18, 25.4.18 WIB
Last Updated 2018-04-24T23:05:58Z
Lampung Selatan

Brakkk! Kecelakaan di Daerah Tarahan Lampung Selatan Libatkan Dua Mobil

Advertisement


Brakkk! Kecelakaan di Daerah Tarahan Lampung Selatan Libatkan Dua Mobil

Lampung Selatan, konkritnews.com - Telah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara mobil vs mobil  di Jalan Lintas Sumatera (jjalinsum) KM 21-22 Ds. Tarahan Kec. Katibung Lampung Selatan, sekira pukul 14.05 WIB. Selasa (24/4)
Baca Juga : Ketua KNPI Lampura Angkat Bicara Terkait Anggotanya Yang Ikut Aksi Demo di Kemendagri https://goo.gl/7TL5DA
Dari laporan yang konkritnews.com terima dari warga yang melintas yakni Dipo Akbar mengatakan bahwa telah terjadi kecelakaan di daerah tarahan Lampung Selatan. 
"Ada kecelakaan di daerah tarahan, melibatkan dua mobil"Katanya 
Terpisah dari dari itu, Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini, S.Ik membenarkan telah terjadi kecelakaan di daerah Tarahan Lampung Selatan. 
"Iya benar terjadi kecelakaan di daerah tarahan Lampung Selatan yang melibatkan dua kendaraan roda empat yakni antara ran minibus Daihatsu gran max No.pol BE 2126 YV dengan ran Minibus Toyota Yaris No.Pol BG 1719 UM"Katanya Kepada konkritnews.com
Tambahnya, adapun laporan yang didapatkan dari petugas yang berada dilokasi kejadian, kronologis : Ran minibus daihatsu gran max No.pol BE 2126 YV berjalan dari arah bakuheni menuju Bandar Lampung, setibanya di TKP jalan menurun dan menikung,serta cuaca hujan, diduga jalan licin sehingga ran berjalan limbung ke kanan jalan,pada saat bersamaan dari arah. Alam datang Ran Minibus Toyota Yaris BG 1719 UM, diduga terdadak sehingga pengemudi ran minibus gran max tidak mampu menghindar.maka terjadilah kecelakaan lalulintas.
"Dalam insiden kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil saja dan kedua korban sudah berdamai"Ucapnya 

(Red)