KONKRIT NEWS
25/04/18, 25.4.18 WIB
Last Updated 2018-04-25T12:31:39Z
NasionalSumatera Selatan

Dewan Konsisten Dukung Program Sempurna

Advertisement

MUSI RAWAS, - Bertepatan dengan memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Musirawas ke 75 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musirawas berkomitmen dan konsisten mendukung penuh program Mura Sempurna. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Musirawas, H. Yudi Fratama, SH, saat memimpin sidang Paripurna puncak peringatan Hut Mura, Selasa (24/4/2018).

Menurut Ketua DPRD musirawas mengatakan, DPRD mura sangat menghaspesiasi berbagai keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kab Musirawas dibawah komando H. Hendra Gunawan, dan Hj.Suwarti, yang sejauh ini telah menunjukan dan menorehkan berbagai prestasi keberhasilan dalam pembangunan dikabupaten yang berjuluk bumi lan serasan san kentenan.

"Pada prinsipnya dewan sangat menghaspesiasi berbagai keberhasilan yang dicapai pemkab mura kedepan, Kita akan terus memberikan supot sesuai dengan pungsi legislatip yaitu dari mulai sisi  Aturan, Anggaran, dan Pengawasan kinerja pemerintah", katanya.

Yudi Fratama menambahkan, berbagai pencapaian keberhasilan tersebut tidak terlepas, dari Sinergisitas Pemkab Mura dengan berbagai Steakholder dan elemen masyarakat dikabupaten Musirawas, untuk itu dirinya berbarap kedepan prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan sehingga cita - cita mewujukan musirawas sempurna benar benar dapat terealisasi.

"Berbagai keberhasilan tersebut kedepanya harus lebih meningkat, Saya berharap kepada berbagai komponen dimusirawas terus mendukung kinerja pemerintah dalam melaksanakan program - programnya", pintaknya. (Toding Sugara/Sahlin)